“Traders’s mission – POSSIBLE!” Program bonus dengan tiga kali lipat deposit

14 Mar 2016

“Traders’s mission – POSSIBLE!” Program bonus dengan tiga kali lipat deposit

Yang Terhormat Klien,

Dengan senang hati kami informasikan bahwa mulai dari sekarang Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka akun bonus yang unik. Kesempatan untuk menggandakan atau bahkan membuat 3x lipat jumlah deposit.

Semua yang perlu dilakukan adalah dengan cara berpartisipasi pada program bonus “Traders’ mission – POSSIBLE!”, yang tersedia di Kabinet Personal. Klien-klien yang tergabung dengan kami bisa membuka akun dengan mudah lewat Kabinet Personal. Bagi yang belum menjadi klien kami, silahkan daftarkan di website kami sekarang juga.

Keuntungan utama bonus program ini adalah semua klien akan mendapatkan bonus 100% setelah melakukan deposit. Jumlah bonus sendiri tergantung dari perputaran akun trading bonus dan akan setara dengan 125%, 150%, 175%, dan 200% untuk jumlah deposit. Ini berarti dana deposit tersebut dapat digunakan untuk membuka posisi, dan dapat menjadi 3x lipat ! Anda cukup terus trading dan penambahan bonus akan terus meningkat!

Baca lebih lanjut tentang peraturan dan persyaratan keikutsertaan dalam program bonus “Traders’ mission – POSSIBLE!” Perlu diketahui bahwa Anda hanya akan bisa membuka akun bonus “Traders’ mission – POSSIBLE!” sampai 30 April 2016. Namun demikian, bonus akan terus bertambah ke dalam akun masing-masing setelah melewati batas tanggal tersebut sesuai dengan peraturan dan persyaratan. 

Semoga Anda sukses bertrading dan kami yakin dengan adanya program bonus “Traders’ mission – POSSIBLE!”, anda akan mendapatkan hasil yang yang meguntugkan!

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.