Kesempatan baru dengan FIBO Group: akun perdagangan di emas

15 Feb 2017

Kesempatan baru dengan FIBO Group: akun perdagangan di emas

Pedagang yang terhormat!

Perusahaan FIBO Group sengang memberitahukan Anda bahwa sekarang Anda dapat memilih emas sebagai mata uang dasar akun trading Anda.
Emas adalah salah satu dari aset yang paling stabil oleh karena itu dengan mentransfer deposit pada GLD Anda mendapat keyakinan dalam keamanan dana Anda dari faktor ekonomi yang negatif dan ketidakstabilan politik.
Anda mendapat perlindungan besar dari perubahan nilai tukar yang tajam tak seperti aset mata uang asing karena cadangan emas global tidak teklalu besar dan perjualannnya terbatas oleh bank sentral sesuai dengan Perjanjian Washington tahun 1999.
Mata uang deposit adalah seunit GLD yang sebesar seperseribu dari kutipan saat ini nilai tukar-spot XAU/USD. Sehingga kita mendapat nilai yang nyaman untuk perhitungan. Nilai ini merupakan dolar setara dengan 0,031 gram emas murni.
Mata uang baru GLD tersedia di akun MT4 NDD dan MT4Cent. Dengan mentransfer dana ke akun dengan mata uang dasar GLD klien dapat menggunakan semua jasa dan kesempatan yang tersedia untuk akun dalam mata uang standar.
Satu-satunya perubahan utama dalam trading adalah fakta bahwa semua indikator akun Anda termasuk saldo dan laba akan dinyatakan dalam emas.
Ujilah perdagangan dengan mata uang baru GLD pada hari ini, kami yakin bahwa pekerjaan Anda di pasar keuangan menjadi lebih andal dan menguntungkan.

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.