+43 (1) 346 999 90 09
AUD/USD: tujuan - 0,7247
Published on 16.12.2016 16:30

AUD sedang di bawah tekanan. Grafik harga menguji dukungan di sekitar level 0.7311, berkat hal itu ada kesempatan untuk berhenti terhadap penurunan. Namun peserta pasar masih berniat untuk menjual AUD karena USD mempunyai posisi lebih kuat di pasar keuangan. Diketahui bahwa Fed AS menaikkan suku bunga sehingga menguat mata uang nasional. Oleh karena itu saya kira bahwa penutunan AUD/USD sampai dukungan di sekitar level $0.7247 akan terjadi.

Pada minggu berikutnya peserta pasar dapat memperhatikan Hari Selasa karena pada hari ini Reserve Bank Australia akan menerbitkan rilis protokol pertemuan mengenai kebijakan moneter. Diketahui bahwa pada awalAgustus regulator menurunkan suku bunga, sementara meninggalkan terbuka pertanyaan mengenai kebijakan moneter lebih lanjut.

Selain itu, baru-baru ini regulator memperingatkan tentang risiko karena statistik makroekonomi yang lemah selama setengah tahun terakhir. Di samping itu kepala Reserve Bank Australia Philip Lowe mengatakan bahwa ada kesempatan penurunan PDB tahunan tahun ini dan melihat prospek pertumbuhan di depan.

Tidak terkecuali, Isi dokumen ini dapat membuat tekanan pada dolar Australia pada jam pertama perdagangan.


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.