+43 (1) 346 999 90 09
Dolar AS: «Menuju ke selatan»
Published on 27.03.2017 17:20

Seperti dicatat sebelumnya, mata uang AS lebih baik dijual dalam jangka pendek dan menengah. Alasan utama untuk taktik ini adalah kebijakan pemerintah AS pimpinan presiden AS Donald Trump. Beliau terus memberi tekanan pada dolar AS dengan menggunakan investasi verbal. Jadi, meskipun beliau tidak berhasil membatalkan sistem asuransi kesehatan Obamacare, sudah muncul sinyal «bearish» lain untuk USD: Donald Trump sedang mempersiapkan untuk mereformasi sistem pajak AS.

Pada saat penulisan tinjauan, US Dollar Index (USDX) diperdagangkan di bawah harga penutupan minggu lalu sebesar 0.6%.

Kutipan pasangan EUR/USD berhasil mengatasi perlawanan dekat tanda 1.0830. Dalam hal ini, sasaran terdekat untuk para pembeli pada jangka menengah adalah tanda 1.0960, tapi supaya hal ini akan dicapai, para pembeli harus mengatasi tanda perlawanan lain - 1.0870, dimana pasangan dikonsolidasikan pada saat penulisan tinjauan.

Ada kemungkinan bahwa koreksi ke area dukungan 1.0820/30 akan diikuti oleh gelombang penguatan kutipan pasangan. Oleh karena itu pembelian aktif pasar tidak layak, sedangkan melemahnya apapun kutipan pasangan dengan konsolidasi berikutnya akan diperhatikan sebagai harga yang lebih menguntungkan untuk pembelian selanjutnya pasangan mata uang. Kita memperhatikan situasi mirip dengan pasangan mata uang GBP/USD. Sedangkan kutipan USD/JPY terus menurun berdasarkan skenario tersebut.

Demikian, sebelum saat kutipan indeks USDX kembali ke atas 99.75 - penjualan USD tetap aktual.


Maria Salnikova

Analis

Tunjuan Anda harus selalu lebih besar kemungkinan Anda
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.