+43 (1) 346 999 90 09
Donald Trump vs dolar AS
Published on 01.03.2017 12:00

Setiap usaha untuk meruntuhkan mata uang AS selalu gagal. Jadi, selama tiga hari perdagangan terakhir melemahnya aktif USD diselesaikan dengan pembeliannya yang juga aktif. Statistik yang datang dari daerah terus mendukung mata uang AS walaupun presiden yang baru terpilih terus kehilangan popularitas dengan memicu konflik dengan jajaran negara yang terbesar di dunia.

Penting dicatat bahwa pada 28 Pebruari AS melaporkan tentang perubahan pertumbuhan PDB selama triwulan IV. Menurut perkiraan awal pertumbuhan PDB sangat menurun dibandingkan dengan triwulan ketiga. Tapi ahli ekonomi tidak mengecualikan bahwa perkiraan awal akan dipertimbangkan kembali ke arah peningkatan yang, pada gilirannya, adalah pendorong yang cukup kuat untuk penguatan mata uang AS. Di samping itu peristiwa yang tidak layak penting (mungkin bahkan lebih penting) untuk pasar-pasar adalah padato Donald Trump.

Seperti dalaporkan presiden AS akan berpidato sebelum pembukaan bank AS, pukul 14.00 waktu Moskow. Demikian, hal ini mengubah situasi umum secara signifikan. Pasar-pasar di AS dapat dibuka dengan gerakan USD yang kuat dan ada kemungkinan besar bahwa arah gerakan harga ini akan «bearish». Mari saya ingatkan Anda bahwa pemerintah baru Gedung Putih mematuhi kebijakan melemahnya dolar AS. Dengan demikian, pernyataan tentang dolar yang masih mahal dan kebutuhan melemahnya lebih lanjut dapat memicu gelombang lain penjualan USD.

Namun, analisis teknis masih memberikan sinyal trading yang berlawanan - dengan menggambar bayangan bawah yang panjang. Akibatnya, kita memantau komentar J. Trump.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.