+43 (1) 346 999 90 09
GBP dan EUR masih dapat memperkuat
Published on 15.02.2017 14:40

GBP dan EUR berada di bawah tekanan. UERUSD tetap di bawah tingkat dukungan di daerah 1.0616$ sedangkan GBPUSD setelah percobaan untuk mengalih ke atas sekarang berniat untuk menurun.

Tapi di samping itu mata uang Eropa masih punya kesempatan untuk menunjukkan pertumbuhan. Pada sesi perdagangan 14 Pebruari penuh dengan berita penting. Sinyal berita yang pertama menjadi publikasi data awal GDP German untuk kuartal keempat. Kalau kecepatan sebenarnya ekonomi German akan menunjukkan pertumbuhan maka hal ini memicu penguatan EUR.

Kemudian indeks harga konsumen Inggris Raya untuk bulan Januari akan diterbitkan. Selama beberapa bulan terakhir inflasi Inggris Raya menunjukkan dinamika pertumbuhan yang stabil. Jika nilai sebenarnya menegaskan pertumbuhan untuk bulan lalu maka GBP sama dengan EUR dapat memperkuat.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.