+43 (1) 346 999 90 09
Minyak dan emas tetap positif
Published on 13.01.2017 15:42

Minyak bercokol dalam kisarah trading 54.25—52.27$ per barel. Perjalanan trading dipengaruhi oleh penurunan USD yang signifikan terhadap mata uang pokok lainnya. Di samping itu, permintaan emas telah kembali, kalau grafik akan bercokol di atas 1200$ per ons kita dapat berharap untuk kembalinya status "safe haven" atau aset keamanan.

Perjalanan perdagangan masih dipengaruhi oleh pidatonya Donald Trump baru-baru ini. Penting dicatat bahwa presiden masa depan tidak memberikan penjelasan mengenai program ekonominya. Hal ini menciptakan tekanan kuat pada USD pada saat yang sama memperkuat minyak.

Selain itu, data pasar kerja AS baru-baru ini tidak sempat mengubah situasi di pasar keuangan Forex. Diketahui bahwa jumlah aplikasi untuk sokongan uang untuk pengangguran telah menurun dan menjadi sebesar 247.000 terhadap nilai direvisi sebesar 237.000. 


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.