+43 (1) 346 999 90 09
Minyak WTI bereaksi terhadap berita
Published on 22.02.2017 12:20

Setelah breakdown tingkat perlawanan di daerah 54.27$ per barel minyal WTI tetap di kisaran perdagangan yang lebih tinggi yaitu 55.18–54.27$ per barel. Di samping itu pertumbuhan yang begitu mantap didampingi oleh volume besar yang menunjukkan bahwa pasar siap untuk melihat harga minyak di tingkat harga yang lebih tinggi.

Perjalanan perdagangan dipengaruhi oleh pesan dari Sekretaris Jenderal OPEC. Dia memberitahukan peserta pasar komoditi bahwa produsen minyak mematuhi perjanjian mengenai pengurangan pertambangan sumber daya alam tersebut. Di samping itu dia mencatat bahwa para anggota kartel akan terus memenuhi persetujuan itu.

Juga penting dicatat bahwa setelah kenaikan tajam quotes WTI sangat mungkin bahwa penurunan tajam akan terjadi di latar belakang fiksasi laba.
 


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.