+43 (1) 346 999 90 09
Nonfarm yang paling penting
Published on 03.02.2017 15:00

EUR/USD
Sejak awal hari trading USD mendapat dukungan dari China. Indeks aktivitas bisnis AS dalam sektor manufaktur (PMI) jatuh ke bawah tanda 50, sampai tingkat 49.9, sedangkan indeks yang sama dari Caixin selama Januari turun menjadi tanda 51 terhadap 51.9 pada Desember. Hubungan antara statiktik China yang buruk dan pertumbuhan dolar AS, dan sebaliknya, tetap aktual.

Di latar belakang ini pasangan EURUSD menurun masih sebesar 0,05%. Pada hari ini kita berharap pada nonfarm dan tingkat pengangguran As selama Januari (13:30 GMT) yang menjadi lebih penting untuk pasar. Kami bahkan tidak memperhatikan suku bunga Fed. Pada hari ini kemungkinan kenaikan pertumbuhan volalitas yang tajam. Pertumbuhan ini akan memberikan kemungkinan untuk mendapat keuntungan baik untuk penjual EURUSD maupun untuk pembeli. Prioritas harus diberikan, tentu saja, kepada nonfarm.

Sangat mengejutkan bahwa latar belakang berita sangat baik untuk USD, fakta ini mengurangi kewaspadaan penjualnya. Kami tertarik apakah nonfarm akan begitu mengecewakan pedagang sehingga tren dolar pada akhir minggu berubah secara dramatis?

USD/JPY
Tingkat dukungan 112.20 belum dirusak ke bawah yaitu skenario penjualan yang konservatif untuk kemarin tidak dipenuhi secara lengkap. Oleh karena itu sampai akhir minggu ini kami akan memegang posisi pendek USDJPY.

GBP/USD
Para pembeli GBP sudah capai dan di bawah tekanan prediksi inflasi pasangan ini diturunkan hampir sebesar 1%. Pada hari ini tendensi ke bawah dapat berlanjut jika nonfarm ternyata positif. Perolehan kembali pasangang GBPUSD dapat diharapkan hanya kalau nonfarm akan mengecewakan para investor.

Dukungan yang sangat penting adalah tingkat 1.2460 dan tingkat perlawanan 1.2570.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.