+43 (1) 346 999 90 09
Pasar-pasar masih mengalami demam
Published on 23.01.2017 15:00

Ekonomi AS menunjukkan pertumbuhan tinggi dan pada saat yang sama relatif stabil tapi USD masih di bawah tekanan penjual. Situasi seperti ini tidak standar, khususnya mengingat fakta bahwa menurut Janet Yellen Fed AS terus menaikkan suku bunga pada tahun 2017. Menurut Janet Yellen ekonomi perlu beberapa tahap kenaikan suku bunga pokok. Namun mengingat sinyal «bullish» yang begitu kuat USD masih di bawah tekanan para penjual. Sebenarnya, ada penjelasan logis - presiden ke-45 AS Donald Trump menyatakan tentang penguatan yang terlalu tinggi USD AS. 

Pernyataan seperti ini mempengaruhi secara negatif para investor. Selain itu, pelantikan mendatang Donald Trump dengan semua protes mendatang memberikan tekanan pada mata uang AS. 

Dengan demikian, pelantikan hari ini presiden AS dapat diiringi dengan peningkatan signifikan volatilitas perdagangan khususnya kalau aksi protes akan dilaksanakan secara aktif. Seperti sudah diketahui beberapa aksi protes direncanakan, salah satu dari aksi ini akan ditujuan pada blokade jalan ke tempat upacara. 

Mengingat semua faktor tersebut para pedagang harus memperhitungkan risiko pergerakan harga impulsif selama sesi perdagangan AS. 


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.