+43 (1) 346 999 90 09
Statistika dari AS (Non-Farm)
Published on 13.03.2017 14:20

Indeks dolar AS (USDX) masih bertahan di atas garis uptrend yang berwarna biru. Sebagai konsekuensinya, sebelum kembalinya indeks quotes dolar AS ke bawah tingkat dukungan 101.40 yaitu garis trend, suasananya masih «bullish». Di samping itu, sebelum mengatasi level resistance sekitar tanda 102.00, yang sudah dua kali menahan para pembeli, risiko kembalinya gerakan ke bawah tetap tinggi.

Mengingat hal tersebut, laporan tanggal 10 Maret mengenai pasar tenaga kerja AS mampu memberi keterangan pada prospek jangka pendek dolar AS. Mari saya ingatkan bahwa pada pukul 16:30 waktu Moskow laporan pengangguran AS akan dirilis. Pakar ekonomi menunggu penurunan tingkat pengangguran sampai 4,7% tapi kita masih tidak mengecualikan pengurangan jumlah tempat kerja yang diciptakan di sektor non-pertanian hingga 200 ribu. Penegasan nilai-nilai diprediksi susah disebut cukup positif untuk dolar AS. Sedangkan bahkan peningkatan tidak signifikan nilai prediksi pada jumlah Non-farm, dengan pengurangan tingkat pengangguran, mampu memberikan dukungan yang diperlukan untuk dolar AS.

Pada saat rilis kita berharap peningkatan signifikan aktivitas perdagangan USD. Khususnya, kalau data statistik akan lebih buruk daripada nilai-nilai yang diharapkan karena kemerosotan di pasar tenaga kerja di AS secara dramatis mengurangi kemungkinan untuk peningkatan suku bunga Fed AS yang sebetulnya sudah rendah.


Maria Salnikova

Analis

Tunjuan Anda harus selalu lebih besar kemungkinan Anda
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.