+43 (1) 346 999 90 09
Tidak semua kembali setelah Hari Natal
Published on 29.12.2016 12:00

EUR/USD 
Zona Eropa beristirahat dan AS cuma pada sore akan mulai memberikan statistik pentingnya moderat. Oleh karena itu pada hari ini pasar masih tipis dan suasana yang searti terhadap pasangan ini tidak diharapkan. Lompatan sebelum Hari Natal tidak terjadi yang memberikan alasan untuk berharap penurunan tambahan dalam periode perdagangan yang lebih aktif. 

Dalam hari ini pasangan ini berada di atas level 1.0435 (yang belum direbus sejak minggu lalu) pembelian aktual bertujuan pada daerah 1.0465―1.0480.

USD/JPY
Сandle mingguan pada pasangan adalah «hitam» tapi tidak reversal. Artinya, dalam kondisi perdagangan yang tenang fluktuasi dalam kisaran tanpa kecenderungan yang searti dan kemudian, lebih dekat ke akhir minggu, pasangan ini dapat memulai pertumbuhan lagi. 

GBP/USD
Candle hari Jumat «menggambar» palu yang memberikan alasan untuk berharap koreksi ke atas pada pasangan GBPUSD. Tapi belum jelas apakah spekulan akan sempat melakukan hal ini sementara Inggris Raya berlibur atau peserta pasar keuangan menjadi aktif saat kebanyakan pedagang dari seluruh dunia masuk pasar. 
Menurut sistem perdagangan «15 menit» masih tidak ada sinyal untuk membeli. Pada umumnya, tren ke bawah. Di grafik ditunjuk tingkat perlawanan penting yang pasti akan dilewati oleh pasar pertama kali dalam kasus koreksi ke atas.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.