+43 (1) 346 999 90 09
USD dapat melanjutkan pertumbuhan
Published on 31.01.2017 14:20

Aktivitas para penjual mata uang AS terus menurun tapi belum waktunya untuk mulai membelinya. Indeks USD terus diperdagangkan di bawah tingkat perdagangan 100,55. Penutupan candle harian di atas tingkat perlawanan tersebut dapat menunjukkan pada kemampuan USD untuk melanjutkan pertumbuhan berpasangan dengan mata uang pokok yang lain.

Pasangan mata uang EUR/USD harus dijualan hanya setelah kembalinya kutipan di bawah tingkat perlawanan 1,0660 / 55. Tingkat ini menghentikan pergerakan impulsif harga ke bawah. Yang menarik bahwa tingkat ini diuji dua hari berturut-turut. Dengan demikian, kerusukannya dapat menegaskan kemampuan harganya untuk melanjutkan pergerakan ke bawah.

GBP/USD 
Kutipan pasangan mata uang ini tetap di atas tingkat perlawanan 1.2545. Di samping itu penting dicatat bahwa satu lagi tingkat yang dibentuk dengan lows pada hari trading terakhir dari minggu sebelumnya - 1.2520. Dengan demikian, untuk kutipan pasangan ini terus melemah para pedagang harus mendapatkan pijakan di bawah area dukungan 1.2520/45. Sebelum saat ini penjualan aktif tidak berguna.

AUD/USD
Kutipan pasangan ini tetap di atas area dukungan 0.7500/15. Hanya kembalinya pasangan ke area dukungan yang ditandai dan fuksasi candle harian di bawah area tersebut dapat menjadi sinyal menegaskan untuk melanjutkan pergerakan ke bawah.

Sebelum pembentukan formasi-formasi tersebut pada indeks USD (USDX) dan demikian pada setiap pasangan mata uang, suasana umum tetap belum jelas.


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.