+43 (1) 346 999 90 09
USD dijual secara jangka panjang
Published on 15.03.2017 15:40

Sebagaimana telah dicatat sebelumnya, breakdown dukungan 101.40 (indeks dolar AS USDX) akan menunjuk ke penurunan aktivitas pembelian, dan akibatnya - pelemahan dolar AS. Alhasil pada hari perdagangan terakhir minggu lalu quotes indeks dolar AS berhasil untuk mengatasi dukungan sekitar tanda 101.40, sehingga menembus garis uptrend selama timeframe harian. Semua hal tersebut menunjuk bahwa USD, di seluruh spektrum pasar, akan menurun.

Sasaran terdekat bagi para penjual adalah tanda 100.50/55. Mengingat melemahnya USD yang aktif, tetap tidak begitu banyak untuk sasaran terdekat tercapai, hanya 0.25-0.3%.

Dengan demikian, pelemahan dolar AS mungkin menurun, khususnya mengingat latar belakang berita yang kurang jenuh. Di samping itu, munculnya informasi apapun bahwa Federal Reserve AS tidak akan menaikkan suku bunga, di sidang saat FOMC, dapat memicu gelombang cukup kuat penjualan dolar AS di seluruh spektrum pasar. Sedangkan pernyataan anggota komite FOMC tentang persiapan untuk beri suara untuk tahap berikutnya kenaikan suku bunga, masih dapat memberi dukungan pada USD.


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.