+43 (1) 346 999 90 09
USDX - prospek jangka pendek
Published on 06.03.2017 12:50

Pada hari perdagangan terakhir pekan lalu indeks dolar AS (USDX) kembali ke bawah area dukungan yang penting 101.40/50. Melemahnya impulsif USD, yang menyebabkan kembalinya ke area tersebut, adalah sinyal negatif untuk mata uang AS.

Dari sudut pandang analisis teknis klasik USD dapat terus menurun. Dengan menganalisa dinamika umum gerakan indeks USDX kita membuat asumsi bahwa USD bisa terus menurun ke level dukungan berikutnya - 100.55. Demikian, mata uang AS dapat menurun sebesar 0,8–1,0% berpasangan dengan mata uang pokok.

Namun sekarang aktivitas para penjual USD jauh lebih rendah yang menunjukkan untuk pengembangan gelombang pertumbuhan berikutnya. Kembalinya indeks ke atas 101.50 akan membatalkan skenario «bearish».

EUR/USD

Sebagai hasil dari penguatan quotes pasangan impulsif para pembeli menguji lagi perlawanan sekitar tanda 1.0610/20. Area resistance ini sudah 3 kali menahan pembeli ketika mencoba untuk melanjutkan pertumbuhan. Demikian, kita tidak mengecualikan pengembangan gelombang penjualan berikutnya.

GBP/USD

Para pembeli masih belum berhasil kembali ke atas 1.2300 yang menegaskan lagi kekuatan para penjual. Namun kita harus memperhitungkan bahwa ketidakadaan newsflow dari zona euro dan Inggris, yang secara signifikan dapat mengurangi aktivitas perdagangan pasangan mata uang pokok. Sebelum kembalinya quotes ke atas 1.2300 skenario «bearish» tetap aktual.


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.