+43 (1) 346 999 90 09
Akun Syariah

Akun Syariah dirancang dan disediakan bagi para klien yang tidak bisa melakukan aktivitas perdagangan secara umum karena keyakinan agama mereka.

Perbedaan utama antara Akun Syariah dan akun perdagangan biasa adalah tidak adanya pemotongan atau pengurangan dana dalam jumlah tertentu untuk transfer posisi perdagangan terbuka ke hari berikutnya. Sebaliknya, suatu biaya tetap akan dibebankan satu kali setiap minggu, pada malam hari Rabu atau Kamis.

Selain dari perbedaan yang tertera di atas, tidak ada perbedaan ketentuan perdagangan yang berlaku antara Akun Syariah dan akun perdagangan biasa. Anda dapat memiliki Akun Syariah maupun akun perdagangan biasa di Perusahaan ini.

Akun Syariah bisa diaktifkan dengan mendaftarkan akun baru atau dengan menggunakan akun perdagangan yang sudah ada (Anda harus mengirim permintaan yang sesuai ke Departemen Layanan Pelanggan melalui e-mail: service@fibogroup.com).

Akun Syariah hanya tersedia untuk akun perdagangan Tetap MT4.

 

Syarat dan ketentuan Akun Syariah

Dengan ini, kami menyetujui ketentuan penyediaan layanan Akun Syariah oleh FIBO Group, Ltd (selanjutnya disebut sebagai "Perusahaan") kepada para pelanggannya (selanjutnya disebut sebagai "Klien").

  1. Akun Syariah untuk akun perdagangan akan diaktifkan oleh Departemen Hubungan Pelanggan berdasarkan pada permintaan tertulis dari Pelanggan (melalui e-mail).
  2. Perusahaan berhak untuk menolak permintaan Pelanggan atas penyediaan Akun Syariah setiap saat tanpa perlu memberikan penjelasan.
  3. Ciri khas dari aktivitas perdagangan di Akun Syariah adalah tidak adanya pendapatan yang berasalkan dari bunga, yaitu:
    • — tidak adanya biaya transfer posisi perdagangan terbuka ke hari berikutnya;
  4. Satu kali setiap minggu, Perusahaan akan membebankan komisi penggunaan Akun Syariah sebesar $5 untuk lot standar. Komisi dibebankan pada malam hari Rabu atau Kamis, dari semua posisi perdagangan yang tidak tertutup pada saat transfer perintah (sekitar pukul 00.00 EET).
  5. Perusahaan berhak, tanpa syarat, untuk mengakhiri penyediaan layanan Akun Syariah kepada Klien Perusahaan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dalam hal ini, Perusahaan berhak: <> - untuk mengambil keputusan untuk menutup semua posisi terbuka pada Akun Syariah Klien dan - untuk melakukan pembayaran tambahan kepada Perusahaan atas aktivitas swap, baik untuk transaksi saat ini dan transaksi yang sebelumnya diperdagangkan di Akun Syariah, atas pertimbangannya semata. Semua Akun Syariah Klien akan dialihkan oleh Perusahaan kepada kelompok akun perdagangan biasa.

Apabila Pelanggan menerima permintaan untuk mengaktifkan Akun Syariah, artinya Pelanggan secara otomatis telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan layanan ini.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.