+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Aturan perdagangan dalam pembentukan pola ketidakpastian

    Pola ketidakpastian disebut model grafis khusus yang terbentuk yang dihasilkan dari perubahan harga. Ciri khasnya adalah kemungkinan untuk masuk langsung dua arah. Itulah sebabnya ketika bekerja dengan pola ini, pedagang mengikuti prinsip harapan. Ahli mengambil keputusan hanya setelah penembusan perbatasan grafis.

    Segitiga dan berlian

    Pedagang modern membagi pola ketidakpastian atas dua golongan besar. Masing-masing golongan ini memiliki karakteristik dan properti khusus.

    Apa itu segitiga?

    Jenis model grafis ini terbentuk dalam keadaan ketidakpastian terhadap pergerakan pasar yang lebih lanjut. Pelaku utama bingung oleh karena itu berita dapat menjadi sangat penting. Hari ini empat varian segitiga digambarkan:

    • Naik

    Perbatasannya atas menjadi garis horisontal perlawanan. Garis miring tren naik dianggap sebagai perbatasan bawah. Dalam pola ini fluktuasi harga mengurangi secara signifikan.
    Perkembangan khusus situasi adalah penembusan perbatasan maksimum dan kenaikan aktivitas konsumen.

    • Turun

    Model grafis mirip dengan segitiga naik. Dalam grafik pola ini digambarkan terbalik. Perbatasan bawah adalah garis dukungan sedangkan perbatasan atas - tren negatif. Secara tradisional amplitudo gelombang berkurang, dan penembusan terjadi di sebelah segitiga. Hal ini dianggap sebagai sinyal tutup posisi.

    • Simetris

    Sisi pola ini adalah garis perlawanan dan dukungan yang menjadi lebih sempit. Pergerakan perbatasan terhadap satu sama lain disebabkan oleh pengurangan skala fluktuasi indikator. Kemungkinan keluaran tren ini sama untuk kedua belah pihak. Segitiga simetris sering disebut model netral. Praktek menunjukkan bahwa penembusan dalam arah awal terjadi lebih sering.

    • Yang memperluas

    Prinsip pembentukan segitiga ini mirip dengan prinsip pembentukan segitiga simetris. Model dibentuk oleh perbedaan dari garis perlawanan (Support Level) dan dukungan (Resistance Level).

    Aturan tentang pengambilan keputusan hanya setelah penembusan berdasarkan praktek jangka panjang. Masing-masing jenis segitiga mempunyai tengara khas tetapi pergerakan dalam arah sebaliknya juga sering terjadi. Pedagang Forex harus berhati-hati ketika situasi tidak pasti.

    Prinsip kerja dengan model grafis:

    • segitiga dibangun berdasarkan 5 atau lebih gelombang;
    • candle diakui palsu kalau ditutup dalam pola;
    • fluktuasi dengan amplitudo dalam kisaran zona yang digambarkan diiringi dengan pengurangan volume;
    • perdagangan dalam pola membawa risiko besar.

    Apa itu berlian?

    Dalam grafik model ini berupa belah ketupat oleh karena pola ini dibandingkan dengan berlian. Pola ini dibangun dari garis perlawanan dan dukungan yang paralel. Secara pelan-pelan zona meningkat berkat fluktuasi tinggi kutipan kemudian menjadi lebih sempit - pelemahan.

    Kalau berlian membentuk selama jangka waktu panjang maka pola ini bisa masuk kategori model pembalikan. Ketika berlian dibangin selama sehari kerja, para ahli menyimpulkan tentang pelestarian kesenderungan pasar yang utama.  

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.