+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Awesome Oscillator - indikator yang layak dipercaya

    Untuk menentukan situasi saat ini di pasar secara akurat dan cepat, hanya gunakan indikator Awesome Oscillator (AO) secara wajar. Sebutan indikator berarti Oscillator Hebat yang diciptakan oleh Bill Williams.

    Ciri khas sinyal beli di Awesome Oscillator:

    • «Piring» muncul ketika indikator bagan bar berada di atas garis nol. Untuk menciptakan situasi tersebut, arah pergerakan turun harus mengubah menjadi pergerakan naik. Sinyal ini ditandai dengan letak kolom seperti berikut: kolom kedua (berwarna merah) lebih tinggi daripada kolom pertama, yang ketiga (berwarna hijau) - tentu melebihi yang kedua.
    • « Dua tombak» muncul ketika bagan bar melintasi garis nol dari bawah. Ciri khasnya - tombak pertama justru diikuti oleh tombak kedua. Nilainya selalu lebih tinggi daripada nilai tombak pertama. Tombak kedua lebih dekat ke garis nol. Sinyal beli yang tambahan adalah penampilan kolom ketiga (yang tambahan) di bagan bar kalau kolom itu tidak melintasi garis nol. Tetapi ketika bagan bar melintasi garis nol garis nol, sinyal beli  tidak berlaku lagi.
    • «Persilangan garis nol» pembentukan sinyak ini terjadi ketika nilai positif bagan bar mengubah menjadi nilai negatif. Dua cukup kolom cukup supaya sinyal ini menampil. Yang pertama selalu terletak di bawah garis nol, yang kedua - melintasinya.

    Ciri khas sinyal jual

    Dengan menganalis sinyal jual yang dilaporkan oleh AO, Anda harus memperhatikan fakta bahwa sinyal beli sama dengan sinyal tersebut. Satu-satunya perbedaan - dua sinyal ini berada dalam posisi terbalik terhadap garis nol.

    Aturan perhitungan yang wajar

    Untuk mendapatkan bagan bar Awesome Oscillator, Anda harus menghitungkan selisih di antara 5 periode rata-rata bergerak sederhana yang dibangun dari koordinat titik-titik sentral bar (H+L)/2 serta 34 periode rata-rata bergerak sederhana yang dibangun dari titik-titik sentral bar (H+L)/2.

    MP = (H + L) / 2 AO = SMA (MP, 5) - SMA (MP, 34)

    Variabel rumus ini:

    H - parameter harga maksimum bar;

    MP - parameter harga menengah;

    L - parameter harga minimal bar;

    SMA - parameter rata-rata bergerak sederhana.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.