Frequently Asked Questions

Analisa

  • Bank Sentral Inggris Raya (BSI)

    Bank Sentral Inggris adalah Bank paling tua di seluruh dunia. BSI didirikan pada tahun 1694. Mula-mula tugasnya merupakan pengaturan nilai tukar mata dan pemeliharaan stabilitas keuangan Britania. Bank Inggris menawarkan layanan finansial kepada rakyat Inggris dan meninjaukan simpangan emas Inggris Raya pun.

    Orang Inggris memberi panggilan kepada Bank Sentral berikut:“Nyonya di Jalan Trednidl” karena letaknya di daerah kota tua. 3 abad yang lalu, sebelum BSI telah didirikan, di tempatnya terdapat toko penjahit sangat populer. Kini banganun Bank Sentral Inggris itu tampaknya tak dapat dirugikan: kerangka batu, kisi-kisi di jendela, larangan atas pembuatan foto di dalam bangunan, kontrol ketat orang masuk/keluar.

    Struktur BSI

    Bang Sentral Inggris dipimpin oleh ketua direktorat termasuk 17 direktur. Semua direktur tertentu dijabatkan oleh pemerintah setiap tiga tahun kecuali ketua dan 4 direktur yang merupakan anggota staf BSI. Jadinya 12 anggota direktorat adalah direktur-direktur perusahaan-perusahaan Inggris terbesar. Ketua direktorat berjabat selama 5 tahun. Pada saat berakhirnya ketua direktorat dapat digantikan lewat perintah pemerintah Inggris.

    Rapat direktorat mengenai isu-isu saat diselenggarakan sekali sebulan. Keputusan direktorat diwujudkan oleh Komite perbendaharaan. Komite perbendaharaan itu dipimpin oleh dewan termasuk ketua, wakil ketua dan 5 direktur.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.