Frequently Asked Questions

Analisa

  • Biaya pribadi Personal Spending (Konsumsi)

    Biaya konsumen dapat secara tidak langsung menunjukkan keadaan ekonomi negaranya. Itulah sebabnya pedagang yang berdagang mata uang memperhatikan indikator biaya pribadi warga AS (Personal Spending).

    Para pedagang memperhatikan semua biaya konsumen yang diklasifikasikan sesuai dengan golongan berikut:

    1. pembelian barang tahan lama,
    2. pembelian barang tidak tahan lama,
    3. pembelian layanan.

    Dua indikator pertama dicerminkan dalam indokator seperti penjualan eceran (Retail sales), indikator ketiga diprakirakan secara tradisional karena kecepatan perubahannya dapat dianggap tetap.

    Indeks ini membiarkan kita untuk melacak biaya konsumen yang mencukupi kebutuhan pribadi, dan perdedaan apapun dengan prakiraan dapat mempengaruhi dinamika kutipan mata uang AS. Dengan pertumbuhan indeks Personal Spending pedagang mempertimbangkan skenario positif, dengan penurunan- investor mengharapkan penurunan kurs USD.

    Indeks Personal Spending (Konsumsi) diterbitkan berpasangan dengan laporan Penghasilan pribadi (Personal income) pada tanggal 20 setiap bulan setelah bulan pelaporan. Waktu tepat terbitan data - 8:30 WST (Waktu Standar Timur).

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.