+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Deskripsi singkat Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC)

    Pelaksanaan operasi di pasar terbuka berubah menjadi alat kebijakan moneter AS. Salah satu institusi kunci menjadi FOMC, badan yang khususnya diciptakan. Komite bergerak dalam pembelian dan penjualan saham keuangan. Komite ini juga bertanggung jawab atas pelaksanaan citak biru hutang kewajiban, pengelolaan surat-surat berharga Departemen Keuangan (Treasury).

    Tujuan dan tugas FOMC

    Obligasi, kwitansi deposito dan surat-surat berharga AS yang lain adalah bagian biaya federal. Departemen Keuangan secara teratur menyatakan tentang pembelian atau penjualan berbagai kewajiban hutang. Formulir yang beredar tersedia dalam dua versi:

    Treasury bills

    Ini wesel Departemen Keuangan yang diberikan pada periode singkat. Jadwal pembayaran surat-surat berharga berkisar sejak 13, 52 sampai 26 недель. Harga nominal dimulai dengan tanda 10 000 $.

    Treasury bonds

    Golongan alat keuangan mencakup obligasi jangka menengah jangka panjang. Harga nominal surat-surat berharga melebihi 1000$.

    Urutan pengambilan kepurusan

    Selama setahun anggota FOMC bertemu sekitar 8 kali. Pertemuan direncanakan. Mereka membahas  situasi ekonomi, mempertimbangkan variasi perkembangan, mengumumkan prediksi. Para ahli menentukan arah aktivitas dalam bidang pinjaman dan penerbitan mata uang nasional. Dua kali setahun mereka menyediakan pemungutan suara menurut strategi keuangan jangka panjang. Pada pertemuan seperti itu para ahli mengambil keputusan mengenai hutang negara AS, memberi penilaian massa moneter.

    Setiap pertemuan berakhir dengan penerbitan laporan. Anggota komite ini dapat menaiki tingkat bursa sebesar jumlah tertentu poin dasar, meninggalkannya tampa perubahan atau menurunkannya. Puncak pertumbuhan yang terakhir, setelah tahun 1990, terjadi pada bulan Nopember. Pada tanggal ke-15 tingkat bursa meningkat sebesar 75 tanda. Pengurangan maksimum selama seluruh bulan berjumlah 50 poin. Ingatkan bahwa poin dasar dianggap setara dengan 0,01%.

    Pelaporan rinci tentang hasil pertemuan anggota FOMC diterbitkan pada 3 minggu kemudian. Dalam dokumen mereka memberikan deskripsi singkat tentang keadaan ekonomi, skenario kemungkinan, perkiraan utama, keputusan yang diambil. Penundaan publikasi transkrip nilai pertemuan berjumlah 5 tahun.

    Secara singkat tengan anggota komite

    FOMC beranggotaan 7 pejabat Dewan Pemerintahan dan ketua bank bank reserve negara. Salah satu anggota komite menjabat presiden Federal Reserve Bank New York. Manajer bank berhak untuk mengambil keputusan dalam pertemuan hanya sekali setahun. Mereka saling menggantikan pada gilirannya. Anggota, yang tidak terlibat dalam pemungutan suara, menghadiri diskusi, mengekspresikan pendapat mereka, tetapi tidak dapat mempengaruhi hasil pertemuan tersebut.

    Pilihan bahk, kepalanya yang akan berhak untuk ikut serta dalam pemungutan suara, dilakukan sesuai dengan golongan berikut:

    •  Chicago dan Cleveland;
    •  Minneapolis, San Francisco, Kansas;
    •  Richmond, Boston, Philadelphia;
    •  St. Louis, Atlanta, Dallas.

    Ketua Komite menjabat Kepala Dewan. Fungsi wakilnya dipenuhi oleh Presiden New York Federal Reserve Bank.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.