+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Deskripsi singkat pound Inggris

    Posisi terdepan di lapangan dunia pound Inggris tetap sampai kuartal pertama abad XX. Kurs dipengaruhi secara negatif oleh dua perang dunia. Jerih payah untuk menahan kepercyaan dalam mata uang nasional Inggris berlangsung sampai awal invasi Fasis. Tindakan aktif dari para pemalsu Jerman juga mempengaruhi situasi secara negatif. Koalisi berusaha banyak untuk mengalahkan Jerman. Sehingga pound sama sekali memberikan tempat terkemuka pada mata uang lain.

    Hari ini volume transaksi dengan penggunaan GBP dalam pasar London melebihi 50%. Dalam perhitungan dunia sejumlah transaksi, yang berdasarkan pound Inggris, hampir mencapai 14%.

    Kurs mata uang Inggris secara langsung tergantung dari tiga faktor:

    • tingkat pengangguran di negeri ini;
    • inflasi;
    • biaya hidrokarbon.

    Untuk mengidentifikasi transaksi, pedagang pound menggunakan istilah bahasa Inggris yaitu «cable» atau «pound». Istilah pertama nampak berkat cara cepat transmisi informasi ke Eropa dari Amerika Utara. Pesan yang dikirim melalui jalur kabel, yang membentang di sepanjang bagian bawah Samudera Atlantik.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.