Frequently Asked Questions

Analisa

  • EUR/Euro - mata uang Eropa

    1.01.1999 dianggap sebagai tanggal pendirian mata uang itu. Sejak saat itu 291 juta warga berasal dari 11 negara dapat menggunakan mata uang kesatuan yang didesain untuk menhapus banyak perbatasan resmi yang menimbulkan dalam hubungan keuangan, moneter dan kredit. Serikat mata uang menyatukan Finlandia, Perancis, Belanda, Portugal, Italia, Luksemburg, Irlandia, Spanyol, Belgia dan Austria yang membiarkan untuk mengumpulkan 1,5 bagian dari seluruh potensi produktif dan perdagangan dunia.

    Sebelumnya sejarah tidak diketahui contoh penciptaan serikat tersebut, oleh karena itu penampilan EUR/Euro dapat dinggap eksperimen luar biasa. Hari ini, 18 tahun kemudian, hasilnya diperoleh dari para ahli berbagai-bagai penilaian.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.