+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Existing Home Sales - indikator pasar real estat sekunder

    Pasar real estat AS - bidang yang diamati oleh pemodal, bankir dan, tentu saja, pedagang, karena krisis ekonomi global terakhir mulai sejak masalah serius di pasar perumahan AS.

    Ciri khas bidang real estat AS adalah sebagian kecil dari pembangunan (masing-masing, juga penjualan) rumah baru. Warga negara membeli dan menjual obyek pada umumnya di pasar sekunder, karena setiap rumah sebelum penjualan mengalami perarasi besar yang wajib. 

    Indikator pasar sekunder

    Jumlah transaksi beli-jual rumah di pasar sekunder adalah indikator yang lebih jelas keadaan bidang ini. Sehingga investor memperhatikan indikator Existing Home Sales yang menunjukkan jumlah aktual obyek real estate yang dijual oleh pemilik selama periode pelaporan (bulan). Indeks ini dianggap lebih penting dibandingkan dengan indikator penjualan rumah baru.

    Publikasi data Existing Home Sales

    Ciri khas indeks tersebut adalah penyediaan perhintungan dalam format tahunan: masing-masing angka baru yang diperoleh oleh ahli Biro Sensus AS secara otomatis dikalikan 12. Anda dapat menemukan nilai sebenarnya indikator Existing Home Sales di situs resmi Biro Sensus AS atau di situs kantor berita pada tanggal 20 setiap bulan yang berikut bulan pelaporan. Informasi tentang jumlah rumah bekas yang dijual diterbitkan pada pukul 11 WST.

    Bagaimana Existing Home Sales mempengaruhi passer mata lang?

    Bidang real estat AS menarik karena menyediakan bagian yang komparatif besar tempat kerja di seluruh negara. Inilah perwakilan berbagai profesi pembangunan yang melakukan perarasi pemukiman; inilah karyawan bank yang memberikan hipotek; akhirnya, inilah tentara besar broker yang melakukan transaksi relevan. Yang jelas, tingkat indeks Existing Home Sales melebihi di atas indikator prediksi mempengaruhi pasar secara positif, karena peningkatan penjualan akan menunjukkan permintaan tinggi pada upah pekerja.

    Di samping itu, ketika mempelajari dinamika indeks tersebut, para pedagang tidak selalu menganalisis tepatnya indikator ini. «Permasalahan» adalah dalam ketersediaan beberapa tingkat harga real estate sekunder. Dengan kata lain, jika volume perjualan umum selama periode pelaporan berkurang, yang penting, secara tambahan meneliti dinamika indikator masing-masing segmen harga yaitu segmen harga rendah, menengah dan tinggi. Jadi, pada tahun 2013 ada situasi ketika indikator Existing Home Sales meleset, tetapi jumlah transaksi terhadap real estat segmen harga tinggi menambah beberapa kali. Fakta ini hampir mengimbangi efek dari penurunan perjualan umum.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.