Frequently Asked Questions

Analisa

  • Fraktal: karakterisasi singkat

    Perubahan tren pasar memakan 15 sampai 30% dari waktu kerja bursa. Pelaku mendapatkan keuntungan maksimal ketika harga menubah dalam satu arah. B. Williams  yang adalah ahli terkenal menawarkan untuk menggunakan fraktal supaya memprakirakan periode tersebut.

    Fraktal secara singkat

    Fraktal dapat menceritakan tentang situasi ketika pasar mencapai bagian bawah atau puncak. Indikator dihitung untuk zone bawah dan atas. Perhitungan dimulai dari pembentukan blok yang terdiri dari 5 bar, tidak kurang. Dasarnya adalah periode yang mempunyai indikator harga tertinggi. Dari dua sisinya harus terletak 2 bar dengan nilai puncak yang di bawah nilai maksimal.

    Algoritma yang sama digunakan dalam penilaian tren negatif. Grafik analisis terlihat cermin. Dalam bagan fraktal dilambangkan dengan tanda panah dengan catatan «low» atau «high».

    Informasi tentang fraktal digunakan dalam penggabungan dengan «Alligator». Gabungan indikator teknis memungkinkan kita secara obyektif menilai situasi. Kalau nilai fraktal berada di bawah «gigi», pedagang Forex menolak untuk membeli. Kenaikan di atas imitasi grafis rahang adalah sinyal untuk berhenti penjualan. Kalau indikator terletak keluar zona «Alligator», pembentukan sinyal selesai. Tanda berkuasa sampai penampilan indikator baru.

    Tentang aturan penilaian fraktal dapat diketahui dalam bagian bantuan sistem perdagangan MT4. Tab «Keterangan» membantu Anda untuk memperoleh informasi.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.