Frequently Asked Questions

Analisa

  • Idikator Rasa Gembira komparatif (Relative Vigor Index (RVI)

    Banyak indikator analisis teknis menampil karena kita mengamati perilaku harga mata uang. Dengan mempelajari pasar «bullish» (dimana «bulls» yaitu pembeli berdominasi )dapat dilihat bahwa pasar itu hampir selalu metutup dengan harga lebih dibandingkan dengan tingkat pembukaan. Dalam pasar «bearish» - justru sebaliknya. Untuk mencatat ketergantungan para pedagang menggunakan Idikator Rasa Gembira komparatif pergerakan. Untuk mencatat ketergantungan para pedagang menggunakan Idikator Rasa Gembira komparatif pergerakan RVI.

    Jumlah Rasa Gembira dapat diterima hanya berdasarkan nilai tingkat penutupan. Namun, untuk membuat indikator siap untuk digunakan dalam setiap kisaran perdagangan yang diperlukan, selisih harga yang diperoleh dibagi dengan maksimum kisaran mereka yang dibentuk selama sehari kerja lelang. Untuk smoothing tambahan perhitungan kita mengunakan Moving Average (periode 10) serta garis sinyal (Moving Average simetris tertimbang yang berperiode 4 dan diambil dari indikator Relative Strenght Index). Dalam keadaan ini keputusan diambil berdasarkan persimpangan dua garis.

    Perhitungan Idikator Rasa Gembira komparatif RVI

    Idikator Rasa Gembira komparatif dihitung dengan rumus ini:

    Dalam keadaan ini kita membagi selisih harga penutupan (CL) dan tingkat pembukaan (OP) atas selisih harga max (H) dan minimum (L).

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.