+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks aktivitas bisnis Federal Reserve Bank of Atlanta

    Atlanta Fed Index adalah laporan Federal Reserve Bank of Atlanta yang diterbitkan bulanan. Dokumen ini mengandung informasi tentang aktivitas bisnis perusahaan yang terlibat dalam kegiatan produktif di negara bagian tenggara negara. Sebutan lain indeks ini adalah Southeastern Manufacturing Survey dan Atlanta Regional Production Index yang diterjemahkan seperti laporan produksi Tenggara atau Indeks regional Atlanta.

    Indeks aktivitas bisnis perusahaan bertujuan untuk memprakirakan perubahan yang akan terjadi di sektor industri daerah dalam waktu dekat. Informasi tentang jumlah produk yang dihasilkan dan tingkat tenaga kerja dalam proses ketenagakerjaan dicerminkan di laporan itu. Pergabungan bisnis tersebut termasuk Florida, Alabama dan Georgia. Sebagian daerah Louisiana, Tennessee, Mississippi juga termasuk pergabungan ini.

    Ketika indeks ditentukan, data tentang harga bahan bahu yang dipasok tidak diperhatikan. Hal ini dikarenakan analisis tersebut diselenggarakan oleh pusat penelitian indikator ekonometrik Cole’s Colleges Econometric Centre.

    Dibandingkan dengan laporan Fed yang sama tentang zona ekonomi yang lain, indeks aktivitas bisnis Atlanta terlihat lebih menarik bagi pedagang. Dokumen ini adalah indikator utama keadaan dalam produksi industri pengolahan daerah Tenggara AS dimana bagian utama sektor perekonomian tersebut terletak.

    Waktu publikasi indeks

    Laporan diterbitkan kali kali per 30 hari. Informasi yang disediakan mengacu pada bulan sebelumnya. Biasanya dokumen tersedia untuk umum pada tanggal 12 jam 9:00 sesuai dengan Waktu Timur (ET). Sumber dimana laporan diterbitkan mengacu pada jaringan untuk penyebaran informasi ekonomi di wilayah (REIN) Federal Reserve Bank of Atlanta.

    Cara mempelajari informasi

    Perhitungan indes disusun berdasarkan berbagai sumber. Salah satu sumber adalah laporan manajer tentang pembelian manufaktur negara bagian Tenggara (PMI). Kemudian penelitian diurus oleh pusat penelitian ekonomi Universitas Negeri Kennesaw. Penilaian ini terdiri dari 50 poin basis. Kalau hasil penelitian melebihi tingkat ini, di sektor, yang termasuk negara bagian tersebut, terlihat pertumbuhan produksi. Kalau indikator tidak akan mencapai tingkat 50 poin, inilah adalah pertanda penurunan dalam aktivitas produksi.

    Untuk Atlanta Fed Index nilai dasar ditempatkan di marker 0. Kalau pada akhir bulan indeks melebihi indikator ini, berarti aktivitas produksi di daerah Tenggara AS memiliki dinamika positif. Nilai indeks negatif menunjukkan kecenderungan negatif di produksi.

    Indornasi ini tidak mempengaruhi situasi di pasar secara signifikan karena indeks ini diterbitkan setelah publikasi laporan statistik yang lebih terkemuka dilakukan oleh pusat penelitian lainnya. Meskipun Atlanta Fed Index diperhatikan ketika para ahli menyusun deskripsi sepenuhnya tentang keadaan produksi di seluruh AS.

    Kesimpulan

    Berita positif tentang sektor produksi, yang dikonfirmasi oleh organisasi kompeten, mempengaruhi situasi umum di negara secara positif. Hal ini menunjukkan bahwa keadaan ekonomi suatu daerah cenderung menumbuh, yang membantu peningkatan biaya konsumen, penampilan tempat kerja yang baru dll. Penurunan tingkat penangguran di negara  secara langsung menunjukkan penurunan beban pada anggaran belanja dan penguatan mata uang. Digabungkan dengan berbagai data tentang produksi di negara, Indeks aktivitas bisnis Federal Reserve Bank of Atlanta mempengaruhi pembentukan perilaku taktik pedagang.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.