Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks aktivitas bisnis Perhimpunan Manajer Nasional (ISM)

    Keperiodikan: Bulanan, pada pertengahan bulan berikutnya setelah bulan diindeks

    Waktu rilis: 10:00 menurut waktu NY

    Tempat terbitan: situs Lembaga yang terlibat dalam pengelolaan pengiriman www.instituteforsupplymanagement.org/ISMReport/MfgROB.cfm?SSO=1

    Indeks ISM, yang mengacu pada indeks manufaktur, dahulu diterbitkan oleh Perhimpunan Manajer  di bidang pembelian. Indeks ini diterbitkan oleh Institut pengelolaan pengiriman, secara singkat disebut ISM (dalam bahasa Inggris) yang menjadi nama indeks ini. Data ini termasuk dalam dokumen yang disebut «Laporan tentang bisnis» juga disebut Institut. Untuk penelitian ini dilalukan angketa pemimpin tentang pembelian dan pengiriman dibuat di Amerika Serikat. Oleh karena itu, cukup sering digunakan singkatan - Pembelian Index.

    Laporan tersebut  mengenai 18 segmen sektor bisnis Amerika. Untuk menyusun laporan itu 400 berbagai produsen diwawancarai. Angketa, yang ditawarkan kepada responden selama tengah pertama bulan, memberikan kesempatan untuk  memberi komentar mereka tentang perubahan yang terjadi dibandingkan dengan periode bulan sebelumnya. Sepuluh pertanyaan yang diajukan terkait dengan:

    1. produksi;
    2. pesan baru;
    3. perlengkapan;
    4. ketenagakerjaan;
    5. cadangan klien;
    6. gudang cadangan;
    7. impor dan ekspor;
    8. pesan yang belum dipenuhi;
    9. harga.

    Dengan bertanya setiap pertanyaan responden perlu menepatkan tren yang diamati: penurunan, pertumbuhan atau pelestarian arti sebelumnya. Dasar untuk perbandingan adalah tingkat bulan lalu. Informasi dikelompokkan dan berdasarkannya faktor difus ditarikkan yang mewujudkan persentase pendapat "Kegiatan metumbuh" bersama-sama dengan setengah persentase yang berkaitan dengan jawaban «tidak ada perubahan».

    Jumlah indeks gabungan Composite Index dihitung berdasarkan 5 elemen disusun: cadangan, pesan baru, produksi, perlengkapan, ketenagakerjaan. Salah satu dari mereka mengalami koreksi musiman.

    Informasi yang terkandung dalam laporan ini mencerminkan keadaan di sektor manufaktur dan ekonomi umumnya, karena perekonomian berisi informasi tentang sejumlah besar hal sensitif. Partisipasi dalam angket ditawarkan kepada 250 perusahaan dari 21 daerah industri yang bekerja di semua negara begian AS.

    Indikator pembelian merupakan bagian disusun dari laporan. Biasanya, indeks ini mempertimbangkan untuk menilai tren aktivitas (pertumbuhan atau penurunan) yang diamati di sektor manufaktur.

    Waktu rilis

    Publikasi indikator ini atas pengiriman dilakukan pada pukul 10 pagi waktu New York pada hari pertama setiap bulan. Indikator ini mencerminkan informasi mengenai bulan sebelumnya, isi yang dilaporkan oleh Institute for Supply Management di situsnya www.instituteforsupplymanagement.org/ISMReport/MfgROB.cfm?SSO=1, serta sumber berita merdeka lain yang termasuk Thomas Reuters dan Bloomberg.

    Aturan penafsiran data

    Menurut para ahli, arti indeks aktivitas manufaktur - secara praktis indikator adalah indikator jangka pendek yang paling akurat prospek perkembangan ekonomi. Jadi, tingkat yang melebihi 50% menunjukkan pertumbuhan aktivitas yang terdapat di sektor manufaktur, sedangkan arti di bawah 50% menunjukkan penurunan. Selain itu, indeks dapat digunakan untuk menilai ekonomi Amerika Serikat. Secara khusus, pertumbuhan PDB bisa dibahas jika hasilnya melebihi 42,2%, atau tentang pengurangannya, jika hasilnya, masing-masing, di bawah 42,2%.

    Karena perubahan dalam rangka indikator ini dapat memberikan penjelasan untuk 60% fenomena yang diamati dalam PDB, PMI memberikan Anda kesempatan untuk menarik kesimpulan yang lebih luas tentang situasi ekonomi secara umum. Tingkatnya memainkan peran indikator awal tekanan inflasi.

    Indikator ini memiliki dampak yang kuat pada pasar, memungkinkan pedagang untuk berdagang atas dasar informasi tentangnya, membandingkan hasil aktual dengan prediksi pasar. Harapan pasar melampaui data aktual, hal itu merupakan faktor positif bagi mata uang AS. Skenario dianggap sebagai negatif, jika hasil nyata lebih rendah dari hasil yang diprakirakan.

    Kesimpulan

    Bagian utama laporan itu yang berkaitan dengan ketenagakerjaan berpadu secara sempurna dengan data yang diberikan di laporan tersebut yang diterbitkan oleh Kantor terlibat dalam statistik ketenagakerjaan. Data yang terkait dengan produksi industri, baik berkorelasi dengan indeks industri Federal Reserve AS. Dengan demikian, analisis data individu dari laporan Perhimpunan manajer Amerika di bidang pembelian, tidak diragukan lagi berguna dan efektif dalam menentukan prospek pekerjaan dalam rangka sektor non-pertanian, dan kapasitas produksi industri.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.