+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks harga impor - Import Prices

    Sikap konsumen adalah kriterium yang membentuk penetapan perubahan di pasar. Pasar valuta asing secara tradisional bereaksi terhadap impuls terkecil yang memaksa pedagang untuk mengambil keputusan berdasarkan pada sejumlah besar informasi analitis. Keinginan pembeli untuk membeli komoditi selalu tergantung dari tingkat biayanya, hal itu membuat analis memonitor harga. Indeks harga impor Import Prices, yang dihitung oleh Biro Statistik Tenaga Kerja AS, adalah indikator sangat baik yang membantu secara signifikan memudahkan proses prediksi dinamika USD.

    Indikator Import Prices menunjukkan apa?  

    AS adalah importir terbesar di dunia, karena harga pembelian komoditi dan jasa oleh perusahaan-perusahaan AS terus bergerak, pelacakannya memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi ketergantungan yang relevan, termasuk pasar valuta asing. Ahli memasukkan indikator ini dalam paket data inflasi, yang secara otomatis membuatnya variabel penting dalam menentukan sikap konsumen dan secara keseluruhan bisnis AS, yang dibangun pada impor.

    Semakin harga meningkat, semakin USD memperkuat. Hal ini disebabkan oleh rantai peristiwa berikut: perusahaan membeli bahan baku impor berbiaya yang lebih tinggi, sehingga produk akhir menjadi lebih mahal, inflasi menurun, suku bunga meningkat. Dengan demikian, dinamika terbalik,  yang diwujudkan dalam pengurangan harga impor, akan menyebabkan efek terbalik terhadap seluruh kebijakan moneter. Indikator Import Prices menjadi lebih penting kalau memperhatikan fakta bahwa pemerintahan AS tidak mampu mengontrol harga impor.

    Publikasi Import Prices

    Informasi terkini tentang harga impor tersedia setiap bulan (setiap tanggal ke-13 bulan berikutnya setelah bulan pelaporan). Indikator Import Prices bisa didapat baik di kantor berita populer yaitu Thomas Reuters atau Bloomberg maupun di sumber utama - di situs resmi Biro Statistik Tenaga Kerja AS http://www.bls.gov.

    Indeks adalah indeks gabungan pada semua jenis komoditi impor, terkecuali produk militer dan karya seni. Untuk kenyamanan indikator ini terbagi atas 2 kategori: BBM dan non-BBM impor. Secara umum, komoditi dianalisis termasuk impor yang dipilih oleh Dinas Bea Cukai AS.

    Cara berdagang pada perubahan Indeks Import Prices?

    Tugas pedagang termasuk penilaian dampak indikator yang diberikan. Harga impor Indeks ditandai dengan pengaruh moderat pada impor, oleh karena itu Anda tidak harus berdasarkan berita itu saat pengambilan keputusan. Jauh lebih rasional untuk menggunakan indikator ini dalam peramalan prospek inflasi dan perubahan neraca  perdagangan.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.