Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks indikator terkemuka: waktu publikasi, aturan penafsirkan

    Para analis profesional menyebut indeks indikator terkemuka seperti kompilasi indikator ekonomi. Data di laporan Conference Board diterbitkan setiap bulan. Para ahli menganggap jenis informasi itu seperti data prediktif. Penilaian indeks dan dinamika diperhatikan banyak saat penyusunan prediksi.

    Apa yang dapat diceritakan oleh Leading Indicators Index?

    Analisis kualitatif laporan Conference Board membiarkan untuk menyimpulkan tentang prospek pengembangan ekonomi. Indeks termasuk 10 elemen yang mencerminkan situasi di pasar utama AS. Negara adalah semacam andalannya, sehingga situasi keuangan di negara ini segera dicerminkan dalam kutipan mata uang dunia.

    Indikator prediktif Leading Indicators Index termasuk:

    1. Durasi rata-rata minggu kerja di di lingkungan manufaktur. Indeks menunjukkan jumlah jam dan diperhitungkan dalam jangka sesektor.
    2. Jumlah rata-rata aplikasi untuk mendapatkan tunjangan pengangguran.
    3. Pemantauan dilakukan sesuai dengan aplikasi yang sudah diajukan. Data datang dari manajemen semua negara bagian.
    4. Waktu kedatangan produksi dari kapasitas produksi untuk dijual.
    5. Jumlah pesan baru untuk rilis komoditi modal. Komoditi tersebut termasuk peralatan dan pesawat. Volume aplikasi untuk industri pertahanan AS tidak diperhatikan.
    6. Jumlah izin diterima untuk pembangunan perumahan selama jangka kadaluarsa.
    7. Harga saham berjumlah 500 yang diperdagangkan di pasar saham dengan indeks S & P 500.
    8. Penilaian sikap konsumen;
    9. Uang beredar (M2), dengan mempertimbangkan inflasi.
    10. Perbedaan suku bunga pada produk keuangan jangka pendek dan jangka panjang.

    Indikator tersebut sangat sering mencerminkan keadaan ekonomi AS. Laporan-laporan bulanan digunakan dalam kegiatan profesional pedagang, investor dan ekonom. Analisis Indeks indikator terkemuka memungkinkan Anda untuk benar-benar menilai situasi dan memilih arah investasi yang menjanjikan. Sepuluh indikator, dikumpulkan bersama-sama, adalah salah satu alat yang paling efektif untuk peramalan jangka pendek.

    Cara mendapatkan dan menafsirkan data tepat waktu?

    Sumber resmi informasi tentang nilai indeks adalah situs Conference Board. Publikasi benar dan relevan muncul berbentuk laporan rinci. Para ahli sedang menunggu berita pada hari ke-20 dari awal bulan. Tanggal tidak ditetapkan dengan perbuatan hukum normatif. Oleh karena itu dokumen dapat menempatkan sedikit lebih awal atau lambat. Dalam beberapa jam informasi muncul di halaman publikasi keuangan besar. Di antara sumber utama para ahli menyebutkan Thomas Reuters, Bloomberg. Majalah elektronik yang diterbitkan dalam bahasa Inggris.

    Indikator prediktif lebih baik dinilai dalam kompleks. Indikator tersebut adalah fitur perekonomian nasional AS. Fluktuasinya menunjukkan kenaikan atau penurunan. Ini adalah semacam dasar untuk menyimpulkan tentang siklus bisnis.

    Perubahan indeks menunjukkan tren pembalikan di pasar. Indikasi ditandai dengan presisi tinggi, yang membedakannya dari nilai-nilai fitur pribadi. Setelah diperiksa laporan, pedagang akan dapat membuat kesimpulan yang dapat diandalkan tentang pertumbuhan dan penurunan sektor-sektor tertentu. Investor juga diberi kesempatan untuk memilih arah yang optimal untuk investasi. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.