Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks Philadelphia Fed - indeks aktivitas bisnis Federal Reserve Bank Philadelphia

    Indikator makroekonomi yang mencerminkan aktivitas bisnis di sektor manufaktur adalah indeks Philadelphia Fed. Mengapa sektor manufaktur diperhitungkan untuk menghitung indikator ini? Karena keadaan di produksi adalah indikator menilai perkembangan ekonomi negara secara keseluruhan.

    Indeks ini mengkarakterisasikan situasi umum di ekonomi wilayah dan dihitung oleh Federal Reserve Bank Philadelphia. Indikator ini berdasarkan angket sukarela, yang dilakukan antara pabrik di tiga bagian negara - Pennsylvania, Delaware dan New Jersey. Untuk angket dipilih 250 perusahaan besar di wilayah dengan jumlah pekerja minimal 100 orang. Aktivitas  bisnis dinilai oleh pemimpin perusahaan. Jawaban di angket bersuku kata satu: «perbaikan», «tampa perubahan», «pemburukan». Produsen yang diwawancarai ditawarkan untuk menilai syarat pelalakukan bisnis menurut parameter utama sebagai berikut:

    1. Tingkat ketenagakerjaan;
    2. Jumlah pesan baru dan belum dipenuhi;
    3. jam dikerjakan;
    4. waktu pengiriman;
    5. keadaan cadangan dan bahan baku;
    6. tingkat hatga.

    Responden mengekspresikan sikap mereka tidak hanya terhadap situasi ekonomi saat ini, tetapi juga untuk menilai prospek untuk enam bulan ke depan.

    Peringkat umum ditentukan dengan perbandingan data pada periode kini dan sebelumnya dan kondisi yang diharapkan dalam enam bulan ke depan dari periode pelaporan dibandingkan dengan bulan saat ini.

    Hasil angket dihuting sebagai perbedaan indikator persentase dan mingkin memiliki arti baik positif maupun negatif. Arti indeks dianalisis terhadap tingkat 0. Indeks di atas 0 berarti pertumbuhan aktivitas  bisnis di wilayah dan perbaikan syarat ekonomi. Hasil negatif menunjukkan penurunan aktivitas  bisnis dan perlambatan ekonomi. Indeks dapat bervariasi dari -100 ke 100. Tingkat yang paling optimal adalah tingkat aktivitas bisnis 20-30. Data lebih baik dibandingkan dengan indikator fakta dengan indikator diharapkan di pasar. Kalau hasil lebih baik dari prakiraan, itu dianggap sebagai faktor positif bagi pasar dan untuk keadaan mata uang nasional.

    Indeks Philadelphia Fed memiliki dampak yang terbatas pada pasar Forex. Namun bagi pedagang indeks itu berarti banyak karena adalah indikator prediksi ekonomi AS, dan memungkinkan untuk memprakirakan arti indeks aktivitas bisnis nasional.

    Arti yang meningkat mendorong penguatan nilai tukar dan menyebabkan pertumbuhannya. Untuk pasar surat-surat berharga tren seperti itu adalah sinyal peningkatan kutipan aset dan obligasi. Komoditas pasar bereaksi buruk pada indikator ini.

    Indeks Philadelphia Fed diterbitkan pada hari Kamis ketiga setiap bulan pukul 10 pagi WST dan mengandung data bulan saat ini. Informasi ditempatkan di situs resmi Federal Reserve Bank Philadelphia dan juga dapat ditemukan di sumber berita merdeka lain.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.