+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks Real Earnings (Real Average) - (Penghasilan nyata)

    Jumlah penghasilan orang secara langsung mempengaruhi jumlah biayanya. Pasar domestik AS sepenuhnya cocok dengan definisi itu aktivitas konsumen, sehingga indeks sebagai pendapatan riil penduduk yang bekerja (Indeks Real Earnings) menampil di perhitungan pedagang. Kita maksudkan pelacakan perubahan penghasilan mingguan sesuatu warga AS yang bekerja dengan mempertimbangan tingkat inflasi saat ini.

    Publikasi Real Earnings

    Indikator Real Earnings mulai tersedia untuk orang tertarik di tengah setiap bulan. Tepat waktu penampilan angka unik di situs Biro Statistik Tenaga Kerja AS  http://www.bls.gov – 8.30 WST. Indikator penghasilan riil penduduk termasuk dalam laporan bulanan tentang statistik ketenagakerjaan.

    Cara menganalisis indeks Real Earnings

    Dalam laporan bulanan tersebut para pedagang bisa menemukan informasi tentang penghasilan mingguan saat ini karyawan dan pimpinan perusahaan AS, serta data tentang upah rata-rata per jam mereka. Mari kita memperhatikan beberapa kesalahan data yang diakibatkan fluktuasi musiman, untuk kemurnian perhitungan rumus indeks tidak termasuk angka-angka diperoleh dari perusahaan pertanian. Namun, masuk akal untuk membandingkan dinamika indikator, berdasarkan data bulan masing-masing tahun lalu.

    Penafsiran: pengaruh penghasilan riil penduduk yang bekerja di AS pada kutipan USD

    Dalam Indeks Real Earnings bisa terdapat tren diarah berbeda. Peningkatan penghasilan penduduk meningkatkan perjualan komoditi sehingga hal itu memberikan tekanan tidak besar pada perekonomian negara. Sedangkan penguatan kurs USD dipengaruhi secara positif. Begitu pula, dengan penurunan penghasilan tingkat biaya konsumen jatuh bersama tekanan inflasi.

    Tapi jika Anda melihat pada situasi itu dari sisi lain, tampak bahwa kenaikan pendapatan menyebabkan penurunan produsen pendapatan. Bagi sebagian dari mereka mungkin menjadi alasan untuk berhenti mempekerjakan karyawan baru atau bahkan untuk memecat mereka. Dengan mengurangi pendapatan riil kesempatan untuk mengandung staf besar nampak, di samping itu, mengingat bahwa jumlah tempat kerja dalam 2 tahun terakhir di Amerika Serikat adalah persoalan ekonomi yang paling hangat.

    Di samping itu, Real Earnings mempengaruhi pasar secara relatif sedikit, karena pada umumnya laporan berisi banyak indikator lebih penting untuk ketenagakerjaan. Berita tentang pendapatan riil seharusnya tidak menjadi dorong untuk pengambilan keputusan strategis utama.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.