Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indeks Tingkat pengangguran

    Pengangguran adalah "tumit Achilles» setiap ekonomi negara oleh karena itu pemantauan tetap tingkatnya di negara tertentu memberikan kesempatan untuk menilai kondisi ekonomi negara dan prospeknya, serta membangun prediksi yang cukup akurat kutipan mata uang nasional. Dinamika tingkat pengangguran mengadi lebih penting karena berdasarkan dinamika itu pedagang mampu menganalisis situasi di ekonomi yaitu fenomena dan kecenderungan mungkin.

    Mengapa Indeks Tingkat Pengangguran dianggap sebagai salah satu indeks dasar untuk trading?

    Apa yang bisa dikatakan dengan tingkat pengangguran yang selalu berubah? Peningkatan ini atau penurunan jumlah warga bermampu kerja yang dipecat, mencari tempat kerja baru atau warga yang disiapkan dengan status pengangguran. Setiap dinamika menjadi pertanda jelas perubahan yang terjadi di bidang ketenagakerjaan. Dengan pertumbuhan pengangguran setiap ekonomi bahkan ekonomi terstabil menderita, sehingga biaya konsumen menurun secara otomatis, beban pada dinas negara sosial menumbuh, keuntungan konsumen menurun,  penjualan ritel menurun dan PDB berkurang. Kecenderungan ini dapat dihentikan hanya oleh kegiatan yang paling tegas kepemimpinan negara, yang dalam hal apapun akan berdampak kutipan kurs mata uang.

    Indikator tingkat pengangguran di antara indikator terbaik karena indeks tersebut mempengaruhi banyak pasar. Selain itu, tingkat pengangguran selalu menjadi faktor efektif terhadap sejumlah indeks pasar lainnya.

    Berkenalan dengan hasil laporan pengangguran dan melihat perubahan dibandingkan dengan periode pelaporan sebelumnya, selalu kita harus mengharapkan kemajuan serius di pasar mata uang. Hal ini terjadi karena tingkat pengangguran mempengaruhi semua indikator ekonomi dan keuangan utama:

    1. inflasi;
    2. volume produksi;
    3. ketenagakerjaan
    4. eceran
    5. biaya konsumen.

    Pengangguran yang meningkat mau tak mau meruntuhkan devisa nasional, dan sebaliknya, penurunan jumlah penganggur mempengaruhi banyak pertumbuhan kutipan.

    Publikasi tingkat pengangguran: USD, Kanada, Australia

    Pedagang profesional mengamati data dengan seksama yang menunjukkan tingkat pengangguran di negara dimana devisa nasional adalah salah satu alat kerja. Peserta pasar paling tertarik pada statistik yang diterbitkan oleh Biro AS,  Kanada dan Australia.

    1. AS. Biro Sensus. Waktu penerbitan - setiap Jumat pertama bulan berikutnya setelah bulan pelaporan (8.30 WST).
    2. Kanada. Badan statistik Kanada. Waktu penerbitan - tanggal ke-10 bulan berikutnya setelah bulan pelaporan (9:30 WST).
    3. Australia. Biro statistik Australia. Waktu penerbitan setiap Jumat pertama bulan berikutnya setelah bulan pelaporan (8.30 WST). 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.