Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indikator Average Hourly Earnings

    Di AS upah dihitung per jam. Upah rata-rata di AS - indikator terpenting yang diterbitkan di laporan mingguan Biro Statistik Tenaga Kerja AS. Indeks Average Hourly Earnings adalah indeks terpenting dalam prakiraan tingkat tekanan inflasi pada perekonomian.

    Indikator Average Hourly Earnings menunjukkan apa?

    Berkat indeks Average Hourly Earnings, kita mendapatkan kesempatan untuk melihat dinamika upah rata-rata per jam di perusahaan AS (selain pertanian). Berdasarkan informasi itu, analis menyusun perkiraan bagi konsumen dan inflasi industri, lanjut memproyeksikan mereka pada nilai biaya produksi. Semakin upah tinggi, semakin mahal harga produk terakhir perusahaan menjadi.

    Di samping itu inflasi industri akan mempengaruhi nilai biaya konsumen, sehingga menyebabkan inflasi konsumen. Di latar belakang itu, regulator keuangan utama negara memerangi inflasi satu cara: menaikkan taruhan. Langkah Bank Pusat seperti itu memperkuat devisa nasional yaitu pertumbuhan Indikator Average Hourly Earnings untuk USD selalu dianggap secara positif. Dan sebaliknya, penurunan indeks dinafsirkan seperti faktor negatif.

    Waktu pemberian data

    Tentang tingkat upah rata-rata di negara pedagang dapat diketahui dari laporan di situs Biro Statistik Tenaga Kerja AS atau dari kantor berita besar (Bloomberg, Thomas Reuters dll) setipa Hari Jumat bulan pertama setelah bulan pelaporan, pada jam 9 pagi WST.

    Pengaruh indeks Average Hourly Earnings pada lelang

    Yang diketahui bahwa suku bunga bank di AS cenderung ke nol, tapi ketika pemodal mencatat pertumbuhan tingkat upah per jam, secepat mungkin mereka meningkatkannya supaya menurun tekan inflasi. Dalam prakteknya, hal ini tidak memberikan efek instan, oleh karena itu Average Hourly Earnings tidak dapat digunakan sebagai argumen yang kuat untuk membuat kegiatan.

    Indikator perdagang ini tidak langsung karena kita dapat melacak pengaruhnya nanti. Di samping itu, ketika para pedagang mulai menganalisa harga konsumen dan indikator harga produsen, upah rata-rata per jam menbantu untuk mengoreksi strategi perilaku di pasar. Dengan dimikian, Indikator Average Hourly Earnings dipelajari bersama indeks lain, biasanya dengan indeks yang diterbitkan kemudian. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.