+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indikator jaringan ritel Redbook

    Cara yang paling sederhana tapi sedangkan cara yang paling efektif untuk menilai keadaan ekonomi ritel (konsumen) di negara adalah penilaian volume realisasi perusahaan yang bergerak dalam perdagangan ritel. Informasi dikumpulkan dari 10 ribu toko jaringan Redbook memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai permintaan konsumen di negeri, serta memberi kesempatan untuk menilai dinamika keinginan konsumen.

    Tentang indeks

    Indeks Redbook dihitung oleh kantor penelitian sendiri yaitu Redbook Research Inc. dan diterbitkan harian pada Hari Kamis. Faktanya, indikator ini adalah enjualan ritel dari jaringan besar toko, sehingga indikator ini memberikan penertian tentang tren perdagangan ritel. Untuk kenyamanan orang tertarik peneliti menawarkan untuk berkenalan dengan beberapa kategori data:

    1. pakaian,
    2. perabol rumah,
    3. obat-obatan,
    4. departemen,
    5. produk dengan diskon,
    6. lain.

    Hasil pekerjaan Redbook Research Inc. menerbitkan sejak tahun 1964 yang memberikan akses ke ekonomi konsumen seluruh negara.

    Cara menafsirkan data Redbook?

    Mengetahui bagaimana data permintaan konsumen selama  jangka waktu tertentu menubah, mudah untuk menyimpulkan tentang perubahan pendapatan pribadi pembeli. Hal ini, pada gilirannya, tidak langsung mengacu ke indikator ketenagakerjaan penduduk, memungkinkan untuk menilai volume produk di gudang perusahaan dan banyak lagi.

    Tidak cukup benar bahwa Indeks Redbook mempengaruhi pasar dan perilaku pelakunya, namun justru indikator tersebut menjadi driver pasar yang mendampingi perubahan serius. Mengingat tentang diskon hari-hari dan pra-liburan, juga tentang peningkatan permintaan konsumen selama bencana alam, dll. Situasi pada "Jumat hitam» yang dikenal dengan diskonnya sama dengan situasi sebelum badai yang mendatang yaitu pembeli menebus hampir semua di toko-toko. Pada saat itu indikator Redbook diawasi oleh para pedagang terkemuka di dunia.

    Indikator diawasi baik oleh pelaku terbesar pasar mata uang Forex maupun pemodal Amerika. Kebiasaan konsumen, yang mengubah menurut indeks, mempengaruhi pembentukan siklus bisnis, inflasi, dan sehingga pada penetapan suku bunga optimal oleh regulator keuangan kepala negara.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.