+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indikator makroekonomi

    Berkat indikator makroekonomi dapat melacak perkembangan ekonomi, melihat pasang-surut ekonomi. Berdasarkan indikator makroekonomi dapat meramalkan tendensi perubahan tingkat harga. Oleh karena itu dapat yakin bahwa penampilan informasi yang serius adalah penyebab gerakan signifikan dan panjang tingkat devisa di pasar dunia. Informasi sepenting itu termasuk PDB, indikator gerakan pasar, indeks produksi industri, indeks konsumen dan industri harga dan indikator ekonomi makro yang lain.

    Tanggal tepat penampilan indikator tertentu diketahui dahulu. Ada kalender indikator ekonomi dan peristiwa penting untuk negara-negara tertentu. Kalender ini menunjukkan tanggal tertentu atau tanggal kira-kira penampilan mereka. Biasanya para ahli mempersiapkan pasar ke peristiwa tersebut. Mereka menciptakan prediksi tertentu tentang apa yang jangka nilai indikator akan dirilis, dan bagaimana nilai-nilai ini dapat ditafsirkan.

    Munculnya informasi tentang faktor-faktor ekonomi makro dapat menyebabkan fluktuasi tajam kurs tukar mata uang. Berdasarkan cara peserta pasar menafsirkan indikator dirilis, kurs dapat berubah dalam 2 arah yang berbeda (pasang-surut). Perubahan kurs tersebut dapat menyebabkan penguatan tren, koreksinya, atau sebuah tren yang baru memulai.  Hasil-hasil dipengaruhi oleh faktor-faktor berikut:

    1. situasi di pasar;
    2. keadaan ekonomi negara-negara majikan yang mata uangnya dipertimbangkan;
    3. harapan awal dan sikap;
    4. nilai indikator tertentu. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.