Frequently Asked Questions

Analisa

  • Informasi mengenai struktur Federal Reserve System (Fed).

    Lembaga negara yang dipimpin oleh persona swasta. Federal Reserve System adalah penyelenggar utama kebijakan moneter AS dan satu-satunya mempunyai status hukum seperti itu. Struktur bentuknya sangat mudah: Fed dipimpin oleh 7 anggota yang termasuk dalam dewan pimpinan. Dewan pimpinan itu mengatur 12 Federal Reserve Bank sama caban-cabannya dan bank-bank anggota Federal Reserve System. Komite pengaturan transaksi dalam pasar bebas adalah badan struktural Fed mandiri. Tugasnya membikin strategi kebijakan moneter.

    Tugas-tugas dewan pimpinan

    Fed dipimpin oleh 7 anggota, 7 anggota tertentu dijabatkan oleh presiden AS. 7 Anggota yang termasuk dalam dewan pimpinan menjabat tempatnya sepanjang 14 tahun masing-masing. Periode pekerjaan tidak sesuai satu anggota sama anggota lain. Jadinya akibat kondisi seperti itu presiden tidak punya kesempatan untuk mempengaruhi kebijakan moneter AS lewat penjabatan anak didiknya. Lagi pula kepala dewan pimpinan tertentu yang juga dijabatkan oleh presiden AS berjabat selama 4 tahun saja. Dewan pimpinan Fed tugasnya penetapan anggaran AS, pengaturan kerja Federal Reserve Bank, lagi pula menyelenggarakan proses penjabatan presiden dan wakil presiden dalam bank-bank tersebut.

    Komite pengaturan transaski

    Badan itu terbentuk dari 7 pemimpin Fed, presiden Federal Reserve Bank di New-York serta 4 presiden Federal Reserve Bank dari kota-kota lain yang berubah secara bergantian. Komite itu tugasnya jual-beli surat-surat berharga yang dikeluarkan oleh badan perbendaharaan AS. Anggota komite tersebut berkumpul 8 kali per tahun.

    Federal Reserve Bank

    Bank-bank utama jumlahnya 12 (sama caban-cabannya jumlahnya mencapai 25) . Di setiap kota terdapat dewan pimpinan mandiri yang termasuk 9 direktur tingkatnya A,B,C. Para direktur ini tugasnya mengaturkan kerja Federale Reserve Bank dan melaporkan tentang hasil-hasil kepada dewan pimpinan Fed. Pelaksanaan transaksi dengan mata uang, pelaksanaan tawar-menawar dengan sahan dan pinjaman kepada lembaga penyimpanan menjadi sumber-sumber penghasilannya utama. Pemanfaatan dari setiap Federal Reserve Bank dikirim kepada badan perbendaharaan AS.

    Bank-bank anggota Fed

    Setiap Federal Reserve Bank dimiliki oleh bank-bank komersial lokal. Menurut hukum AS setiap bank komersial lokal itu diwajibkan membelanjakan dananya atas sahan-sahan Fed sejumlahnya 3% dari modalnya total.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.