+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Inti indeks jumlah buruh dibutuhkan

    Indikator seperti indeks jumlah buruh dibutuhkan merupakan indikator yang sangat baik digunakan di pasar tenaga kerja. Dengan menggunakan indikator ini dalam analisis situasi, jadi mungkin untuk melacak jumlah pengumuman pencarian pekerjaan, serta jumlah pengumuman yang baru diciptakan online.

    Indikator ini dihitung dengan melacak semua pengumuman yang berkaitan dengan pekerjaan; pengumuman ini dapat ditempatkan di sektor kesehatan, transportasi, industri makanan dan pembangunan. Sekaligusnya, analisis situasi mengenai rasio permintaan dan tingkat penawaran di  pasar tenaga kerja. Informasi bagi penelitian dikumpulkan di 50 negara bagian AS.

    Kapan diterbitkan?

    Waktu publikasi laporan tersebut Conference Board - Kamis terakhir bulan pada jam 10:30 pagi WST.

    Informasi ditempatkan dan dapat tersedia untuk pembaca di halaman wed https://www.conference-board.org/data/helpwantedonline.cfm.

    Penafsiran benar-benar informasi diterima

    Data tentang jumlah buruh dibutuhkan, diperoleh setelah analisis, biasanya tidak dibuat publik dan tidak ditempatkan pada halaman kalender ekonomi Forex. Data tersebut digunakan untuk tiga parameter tambahan diperlukan di pasar jasa diperlukan:

    1. tingkat tenaga kerja di berbagai sektor pertanian;
    2.  jumlah total aplikasi diajukan mengenai pengangguran;
    3. Data PDB.

    Parameter ini sangat penting untuk pembentukan keseimbangan di pasar saat ini.

    Atas bantuan indeks jumlah buruh dibutuhkan, kemungkinan penerimaan tempat kerja selama jangka pendek meningkat. Para pedagang menggunakannya untuk memahami sepenuhnya apa yang di ada pasar, serta menyusun prediksi jangka panjang pada tingkat indeks tenaga kerja.

    Penurunan jumlah pengumuman pencarian pekerjaan adalah pertanda kelemahan tingkat tenaga kerja - inilah berita buruk yang didapatkan oleh pedagang yang mengharapkan peningkatan situasi di ekonomi pada saat ini.

    Kesimpulan

    Indikator umlah buruh dibutuhkan menentukan proporsionalitas kebalikan antara jumlah aplikasi dan tunjangan pengangguran. Dengan peningkatan jumlah pengumuman pencarian pekerjaan yang diajukan, dapat diharapkan penurunan jumlah aplikasi tunjangan pengangguran, yang diakibatkan pertumbuhan indikator PDB yang diharapkan. Hal ini terjadi karena peningkatan produksi komoditi dan jasa yang dikonsumsi.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.