Frequently Asked Questions

Analisa

  • Kamus dari A sampai K

    A

    Alat (instrumen) - pasangan uang mata atau CFD (kontrak untuk perbedaan)

    Arbitrasi - peluncuran dan pemberhentian posisi untuk semata uang di beberapa pasar. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan penghasilan berkat perbedaan kurs yang jangka pendek. Contohnya, nilai tukar GBP, USD, JPY di Inggris adalah £10 = ¥2000, di Japan - ¥2000 = £12. Dalam hal ini pertukaran sebesar £12 di Jepang dan pertukaran berikut sebesar £12 JPY di Inggris akan memberikan penghasilan sebesar 400 JPY.

    Aliran kutipan - kutipan setiap alat yang memasuki sistem.

    B

    Beruang (bears) - peserta pasar yang percaya dalam mengurangi harga pasar. Peserta disabutkan beruang adalah spekulan, pedagang dan investor yang bermain pada penurunan.

    Buffalo - peserta pasar yang yakin sepenuhnya pada peningkatan harga di pasar. Para spekulan, pedagang dan investor yang bermain pada kenaikan disebutkan Buffalo.

    C

    Cross rates - nilai tukar 2 pasangan mata uang yang ditentukan berdasarkan rasio setiap pasangan mata uang ke mata uang ketiga. Contohnya, untuk menhitung pasangan EUR/USD, EUR/JPY dan JPY/USD digunakan.

    D

    DAX (Deutscher Aktien IndeX, sebelumnya Deutscher Aktien-Index (Indeks saham Jerman)) adalah sebuah indeks pasar saham yang terdiri dari 30 perusahaan besar Jerman perdagangan di Bursa Efek Frankfurt. Harga yang diambil dari sistem perdagangan elektronik Xetra. Ada beberapa indeks saham DAX (DAX (30 perusahaan terbesar), M-DAX, S-DAX, TecDAX)

    Defisit anggaran - situasi ketika beban pemirintah melibihi penghasilan berencana.

    Devaluasi adalah menurunnya nilai mata uang dalam negeri terhadap mata uang luar negeri. Jika hal tersebut terjadi, biasanya pemerintah melakukan intervensi agar nilai mata uang dalam negeri tetap stabil. Istilah devaluasi lebih sering dikaitkan dengan menurunnya nilai uang satu negara terhadap nilai mata uang asing. Devaluasi juga merujuk kepada kebijakan pemerintah.

    Dealer adalah suatu badan atau perorangan yang bertugas sebagai tangan distribusi dari produsen kepada konsumen. Pada perdagangan umum disebut juga sebagai agen penjualan, tetapi pada perdagangan saham atau valuta asing, disebut sebagai broker.

    Diversifikasi - pembelian berbagai surat-surat berharga untuk mengurangi penurunan risiko surat-surat berharga berkat surat-surat berharga lain. Contoh diversifikasi sukses adalah Korporasi «Kimberly Clark». Perusahaan itu memproduksi produk pulp dan kertas. Pasa saat tertentu manajer «Kimberly Clark» menyimpulkan bahwa mereka tidak akan dapat berkembang di pasar lokal. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk mencari pasar baru dan menciptakan strategi baru. Di «Kimberly Clark» mengambil keputusan menggeser dari posisi terdepan perusahaan «Procter & Gamble» dalam bidang penjualan produksi kertas. Oleh karena itu mereka mulai memproduksi popok “Haggis”, kosmetik dan memenuhi tugas mereka secara sukses.

    Dow Jones Industrial Average (DJIA) adalah salah satu indeks pasar saham yang didirikan oleh editor The Wall Street Journal dan pendiri Dow Jones&Company Charles Dow. Dow membuat indeks ini sebagai suatu cara untuk mengukur performa komponen industri di pasar saham Amerika. Saat ini DJIA merupakan indeks pasar AS tertua yang masih berjalan.

    Е

    Ecu - unit mata uang yang mulai digunakan di Eropa sejak 1979 sampai 1998.

    EUR - adalah mata uang yang dipakai di 19 negara anggota Uni Eropa. Secaragiral, mata uang ini mulai dipakai sejak tanggal 1 Junuari 1999 tetapi secara fisik baru dipakai pada tanggal 1 Januari 2002. Uang kertas Euro di mana-mana rupanya sama, tetapi uang logamnya di belakang berbeda-beda. Uang logam setiap negara diberi lambangnya sendiri.

    F

    Fed (bahasa Inggris Federal Reserve System) - sistem pusat perbankan Amerika Serikat disebut Federal Reserve System. Hal ini disebut Fed untuk pendek. Dibentuk pada tahun 1913.

    G

    GBP - nilai tukar GBP dan USD dan sebaliknya. Judul ini menampilkan karena daluhu kutipan diserahkan lewat kabel transatlantik.

    H

    Harga minimal - biaya minimal penggunaan alat khusus selama jangka waktu tertentu.

    I

    Indeks bursa efek Tokyo adalah  indakator kerja bursa saham Japan. Indeks BET adalah nilai rata-rata pertukaran 225 saham perusahaan terbesar yang dikutipkan di BS Tokyo.

    Indeks NASDAQ aslinya sebuah singkatan untuk National Association of Securities Dealers Automated Quotations, adalah sebuah bursa saham yang dioperasikan oleh National Association of Securities Dealers. Ketika memulai perdagangan pada 4 Februari 1971 NASDAQ merupakan bursa saham elektronik pertama di dunia.

    Intervensi mata uang - situasi waktu bank sentral mengganggu peristiwa atau operasi yang terjadi pada pasangan mata uang untuk meningkat atau menurun nilai tukar mata uang nasional dengan bantuan beli-jual mata uang asing. Dengan membeli mata uang asing, dapat menurun kurs mata uang nasional. Untuk pengingkatan kurs mata uang asing harus dijual.

    J

    Jangka - selisih harga maksimal dan minimal selama jangka waktu tertentu.

    JPY - mata uang resmi Japan yang dipakai sejak tahun 1872. Pada saat ini JPY dianggap salah satu mata uang cadangan yang utama.

    K

    Kerangan mata uang - adalah sekumpulan mata uang tertentu dengan bobot yang berbeda. Keranjang mata uang sering digunakan untuk menekan risiko fluktuasi mata uang. Contoh adalah penarian khusus (SDR) milik Dana Moneter Internasional.

    Komisi - biaya broker untuk melaksanakan transaksi.

    Konfirmasi - penyelesaian transaksi (dimasukkan dalam dokumen resmi dengan deskripsi singkat atau rinci dari transaksi yang dilakukan).

    Kurs hari ini - biaya mata uang satu negara terhadap biaya mata uang negara lain.

    Kutipan - harga alat yang memberikan kesempatan untuk melaksanakan pembelian dan penjualan. Harga dihitung oleh harga Bid dan Ask.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.