Frequently Asked Questions

Analisa

  • Pengaruh indeks biaya pada pembangunan selama perjalanan lelang bursa

    Hari rilis: Minggu pertama bulan berikutnya setelah 30 hari telah berakhir sejak laporan terakhir.

    Wakru penerbitan: 11:00 menurut waktu NY

    Terbitan: Kantor Sensus AS http://www.census.gov/construction/c30/c30index.html

    Terbitan indeks biaya untuk pembangunan adalah Kantor Sensus AS  yang merupakan bagian dari Departemen Perdagangan. Informasi ini mencerminkan kecenderungan perubahan biaya yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek-proyek selama sebulan tertentu.

    Data mencakup pekerjaan yang dilaksanakan di objek yang ada dan baru dibuat termasuk pekerjaan baik negeri maupun peribadi. Informasi dikumpulkan mengenai biaya yang terkait dengan pembayaran pekerja, dengan bahan bangunan, pekerjaan rekayasa, desain arsitektur, biaya overhead, pajak pembangunan dan biaya, pembayaran kepada kontraktor bertanggung jawab atas pelaksanaan proyek.

    Pengumpulan data, dimulai dengan hari pertama bulan itu, berlangsung hingga minggu akhir. Informasi yang diberikan mencerminkan tingkat aktivitas yang berlangsung di periode bulan sebelumnya. Misalnya, indeks, yang diterbitkan pada 1 Juni, mengenai situasi di bidang pembangunan selama tiga minggu pertama Mei. Laporan ini mulai diterbitkan bulanan sejak tahun 1964.

    Waktu publikasi

    Laporan biaya pembangunan diterbitkan pada hari-hari pertama bulan. Laporan tersebut diterbitkan pada kadaluarsa 30 hari setelah publikasi sebelumnya. Laporan muncul di situs pada pukul 11:00 menurut waktu NY. Semua informasi ditempatkan di situs Biro Sensus AS, serta  dibagikan oleh sumber berita lainnya, misalnya, Thomas Reuters dan Bloomberg.

    Penafsiran data

    Laporan mempengaruhi perjalanan lelang secara tidak signifikan, tapi berguna ketika Anda perlu menentukan prospek sektor pembangunan begitu penting seperti pembangunan dan penjualan rumah baru, tingkat penjualan perumahan dari pasar sekunder. Pada dasarnya, penyewaan gedung dihului dengan perbaikan gedung ini. Dengan demikian, kenaikan biaya yang terkait dengan pembangunan rumah baru atau renovasi bangunan yang ada adalah indikator positif di sektor perumahan sehingga mendampak positif mata uang AS.

    Kesimpulan

    Karena data tentang pembangunan negara dan pribadi di laporan diterbitkan terpisah, investor memiliki kemampuan untuk melacak tren, tersedia dalam kedua kasus.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.