+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Pengtingnya pidato kepala Federal Reserve AS untuk pelaksanaan perdagangan valuta

    Dua kali setahun ketua Federal Reserve Bank AS  berpidato di Kongres. Anggota Kongres disajikan laporan yang membiarkan mereka menilai situasi di ekonomi AS dan menganalis keadaan hubungan moneter.

    Laporan ini diumumkan secara trasional sehingga badan legislatif AS mendapat informasi lengkap dalam bidang begitu khusus ini.  Laporan ditujukan untuk dua komite:

    • untuk komite Kongres yang mengurus jasa keuangan;
    • untuk komite Cenat yang mengurus membidangi urusan perbankan, perkotaan dan pembangunan perumahan.

    Sejarah penampilan laporan ini

    Tradisi dimulai sejak tahun 1978. Justru pada waktu itu AS menghadapi pertumbuhan pengangguran dan inflasi. Pada periode yang sama undang-undang Humphrey-Hawkins disahkan.  Undang-undang ini ditujukan untuk menurun tingkat fenomena negatif tersebut dengan bantuan langkah-langkah khusus yang diambil di bidang kebijakan moneter.

    Karena Fed bertanggung jawab atas kebijakan moneter, kedua badan ini memberikan tugas untuk berpidato tentang hasil perekjaan yang dipenuhi.

    Kesimpulan

    Pada bulan Februari dan Juli laporan mengenai prinsip kebijakan modern didengar. Pada waktu yang sama keadaan umum perekonomian AS dianalis. Laporan ini memberi kesempatan untuk mengetahui tentang peristiwa ekonomi dan keuangan yang  baru-baru di negara, tambahan lagi, mengetahui tentang bagaimana  keputusan yang diambil sebelumnya mempengaruhi perekonomian AS.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.