+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Pola kelanjutan kecenderungan: bendera, empat persegi panjang, ganji, baji

    Analisis teknis termasuk banyak alat, yang memungkinkan pedagang memprakirakan semua peristiwa utama yang terjadi di pasar. Alat terbagus untuk analisis adalah pola. Salah satu masalah utama yang dialami oleh pedagang adalah penentuan arah tren, atau lebih tepatnya, pencarian saat ketika perubahan arah terjadi. Alat terbaik untuk analisis adalah pola yang memberi kesempatan untuk melakukan penggolongan, dengan membagi:

    1. pola perubahan tren;
    2. pola kelanjutan tren.

    Butir kedua mengiratkan pemeliharaan arah gerakan grafik yang lebih lanjut setelah melewatkan pola yang menunjukkan hanya "jeda" pengembangan. Secara umum situasi tetap sama dan pedagang menerima informasi tambahan tentang penguatan kecenderungan dominan pasa saat ini juga.

    Jenis pola kelanjutan kecenderungan:

    1. bendera;
    2. empat persegi panjang;
    3. ganji;
    4. baji.

    Nama-nama itu berarti fase konsolidasi kecenderungan diekspresikan secara grafis, ketika dalam grafik tempat kosong berbentuk dan perbatasannya membentuk pola tertentu. Karakterisasi umum bagi semua pembentukan dapat diannggap penyamaan tingkat penawaran dan permintaan dengan pembentukan koridor perdagangan.

    Bendera dan empat persegi panjang

    Pola kelanjutan kecenderungan berupa bendera ketika garis melengkung grafik mulai berguncang di antara tingkat paralel dukungan dan perlawanan sedikit dimiringkan ke sisi yang berlawanan dengan gerakan tren. Empat persegi panjang adalah jenis bendera dimana tingkat tepat horizontal.

    Sebagaimana praktek menunjukkan empat persegi panjang dikarakterisasikan dengan ukuran relatif kecil, yaitu pembentukan pola dalam jangka pendek. Ciri khas bendera - kalau pola itu dimiringkan ke sisi gerakan sebelumnya, ada kesempatan besar kerusukannya ke sisi yang berlawanan.

    Ganji dan baji

    Ganji terbentuk ketika garis dukungan dan perlawanan dimiringkan ke arah satu sama lain. Kalau garis cenderung bersilangan, baji terbentuk. Untuk dianggap sebagai pola kelanjutan kecenderungan, baji harus terletak berlawanan arah kecenderungan saat ini. Kerusukannya lebih sering terjadi di arah yang berlawanan kemiringannya.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.