+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Wholesale Inventories - ini indeks cadangan komoditi di gudang perdagangan grosir.

    Daftar indikator makroekonomi yang mencerminkan keadaan obyektif cabang produksi dan perdagangan ekonomi AS, termasuk indeks Wholesale Inventories yang adalah indikator biaya cadangan komoditi bulanan di bidang omset perdagangan grosir. Indeks ini penting untuk mencirikan perkembangan ekonomi negara secara keseluruhan. Cadangan komoditi grosir memainkan peran besar dalam menyediakan keberlangsungan produksi dan perdagangan. Cadangan tersebut termasuk bahan baku dan produk jadi, yang terkonsentrasi di wilayah basis grosir dan gudang. Tujuan utamanya - penjualan lebih lanjut untuk konsumen akhir.

    Cadangan komoditi termasuk:

    1. Bahan baku industri dan produk setengah jadi;
    2. Komoditi basis dan gudang grosir;
    3. Produksi organisasi perantara;
    4. Komoditi yang sedang diangkutan.

    Indeks Wholesale Inventories mencerminkan jumlah riil cadangan dan membiarkan untuk menilai tingkat omset komoditas dan produksi, pasar konsumen dan permintaan riil. Dengan menganalisis keadaan indikator, mungkin memprediksi perubahan harga komoditi dan kemungkinan inflasi di dalam negeri, serta menimpulkan tentang kemampuan membayar dan kesejahteraan penduduk.

    Wholesale Inventories diterbitkan berupa laporan tentang gerakan cadangan komoditi di wilayah gudang grosir. Indikator ini mencerminkan dinamika penjualan komoditi dan statistik sisinya tapi tidak memberikan kesempatan untuk menilai konsumsi pribadi. Hasil laporan digunakan untuk menyusun profiling cadangan komoditi yang membiarkan untuk menyimpulkan tentang keadaan PDB negara pada masa depan. Peningkatan indeks menandai peningkatan jumlah komoditi di gudang yang mendorong peningkatan PDB. Di samping itu, tren begitu stabil saat dinamika dapat menyebabkan kelebihan stok, pembatasan produksi dan kelemahan ekonomi. Proses negatif ini mendampak USD secara negatif. Pengurangan indeks menandai aktivasi perdagangan grosir dan eceran dan mempengaruhi nilai tukar mata uang secara positif dengan menyebabkan pertumbuhannya.

    Indeks Wholesale Inventories mempengaruhi pasar Forex secara lemah. Di pasar surat-surat berharga data indeks dapat mengakibatkan perubahan yang tidak yang signifikan nilai tukar saham dan obligasi. Meskipun indeks tersebut tidak relevan untuk pasar, indikator ini menarik untuk para analis. Karena kecenderungan dan dinamika memungkinkan untuk memberikan penilaian obyektif perkembangan ekonomi negara.

    Indikator ini diterbitkan setiap bulan pada pukul 10 pagi WST pada hari ke-40 setelah akhir bulan pelaporan. Informasi ditempatkan di situs resmi Biro Sensus AS. Informasi ini juga dapat dilihat di Bloomberg, Thomas Reuter dan kantor berita yang lain. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.