+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Apa itu Produktivitas?

    Indeks produktivitas tenaga kerja adalah indikator dasar yang menunjukkan hasil nyata staf. Hal ini memungkinkan Anda untuk membandingkan dan menilai berbagai kelompok yang terlibat dalam produksi, prediksi arti pada periode berikutnya. Indeks ini mengukur jumlah produksi yang dihasilkan oleh pekerja per unit waktu. Sebagai unit waktu digunakan jam, kuartal dan tahun. Indikator ini dihitung melalui sistem kriteria produksi dan tenaga kerja. Indeks dapat diukur baik terhadap seluruh perekonomian negara maupun terhadap industri individu.

    Produktivitas berubah di bawah pengaruh faktor-faktor yang mungkin jadi eksternal dan internal. Kategori pertama meliputi alam, politik dan ekonomi umum. Kategori kedua:

    1. Perubahan struktur produksi;
    2. penggunaan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi;
    3. kesempurnaan organisasi produksi dan lain-lain.

    Salah satu indikator yang paling populer adalah hubungan PDB terhadap jumlah total jam kerja selama jangka waktu tertentu. Dalam hal ini, kita bisa mengatakan tentang produktivitas di luar sektor pertanian. Pertumbuhan indikator ini adalah pertanda ekonomi yang sehat. Penurunannya menimbulkan inflasi, karena mempengaruhi secara negatif pertumbuhan upah. Sektor pertanian tidak diperhatikan selama perhitungan.

    Waktu rilis

    Informasi diperbarui dua kali selama kuartal terakhir. Pengguna dapat melihat nilai awal dan akhir. Yang pertama mempengaruhi hasil lelang secara signifikan. Informasi diberikan oleh "Biro Statistik Tenaga Kerja.» Indeks diterbitkan sebelum hari ke-10 bulan pada jam 8:30 WST. Informasi tentang indikator ini dapat ditemukan juga dari sumber-sumber merdeka.

    Penafsiran

    Indikator mempengaruhi pasar secara signifikan tapi terkadang menimbulkan permasalahan. Permasalahan tersebut mungkin terkait dengan penurunan ketenagakerjaan menjadi penyebab pertumbuhan produktivitas. Indikator ini membiarkan untuk memprakirakan inflasi dan peningkat volume produksi. Jika biaya tenaga kerja meningkat, tergantung dari peningkatan produktivitas, ini tidak menyebabkan inflasi.

    Kalau perusahaan tersebut berbiaya tinggi, mereka mempengaruhi konsumen. Hal ini menyebabkan inflasi konsumen. Hasilnya adalah pertumbuhan PDB. Pendapat akhir tentang biaya disusun hanya dengan membandingkan indeks dengan ukuran GDP.

    Kesimpulan

    Indeks produktivitas tenaga kerja menunjukkan perubahan efektivitas pada periode saat ini dibandingkan dengan periode sebelumnya. Tingkat tergantung baik dari arus keuangan maupun dari peralatan material. Peningkatan indikator nasional mengakibatkan peningkatan keuntungan perusahaan.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.