Frequently Asked Questions

Klien

  • Bagaiamana posisi dibuka dan ditutup?

    Isu pembukaan dan penutupan posisi di pasar Forex cukup serius karena pelaksanaan kegiatan itu serta informasi yang ditentukan di order sangat penting dalam perdagangan karena akhirnya menentukan keberhasilan.

    Membuka posisi

    Pembukaaisi) atau masuk ke pasar adalah pembelian/perjualan sejumlah alat keuangan (mata uang) atas harga alat keuangan lain. Dalam praktek posisi dibuka dengan memenuhi order pasar (misalnya, pelaksanaan pending order secara otomatis). Untuk membuka posisi di terminal pedagang harus memilih di menu tab «Servis - order baru». Ada cara lain pembukaan posisi:

    1. tuts F9;

    2. lewat toolbar - tombol dengan gambar lembar dan tanda tambah;

    3. lewat jendela «peninjauan pasar» kliklah 2 kali pada judul alat keuangan;

    4. lewat jendela "peninjauan pasar" - tombol "Order baru»;

    5. lewat jendela "Terminal - Perdagangan" - tombol "Order baru»;

    Kegiatan apapun memungkinkan Anda membuka jendela disebut "Order", dimana informasi tambahan harus ditulis:

    1) "Simbol" - menentukan alat keuangan yang diperlu.

    2) "Volume" - lot.

    3) "Stop loss" - menentukan tingkat Stop Loss.

    4) "Take profit" - menentukan tingkat Take Profit.

    5) "Komentar" - menentukan informasi atas kebijakan Anda.

    6) "Penyimpangan minimal dari harga diminta". Termasuk atau tidak termasuk. Broker dapat menetapkan harga baru pelaksanaan order yaitu mengutipnya lagi tetapi dalam rangka parameter yang ditentukan.

    7) "Penyimpangan maksimum". Di sini Anda harus menentukan penyimpangan yang diizinkan.

    Catatan:

    Terkadang-kadang tingkat Stop Loss dan Take Profit ditempatkan sangat dekat ke tingkat harga saat ini. Dalam hal itu pedagang akan melihat pesan tertentu dan dipaksa untuk "memanjang" tingkat. Kemudian operasi perdagangan disetujui oleh broker, dan investor dapat mengamati hasil di garis keadaaan posisi dan dalam grafik.

    Dengan menulis 0 di lapangan Stop Loss dan Take Profit, kami menegaskan bahwa tingkat tidak ditentukan. Maka itu tidak perlu menulis apapun, lagipula tidak wajib menulis komentar. Kalau Anda memutuskan untuk menulis komentar, memperhatikanlah bahwa panjangnya maksimal 25 karakter.

    Setelah menempatkan order pedagang harus mengirimkannya kedapa broker, dental menekan tombol «Sell» stay «Buy».

    Kalau ada perintah membuka posisi pending order, simak langkah-langkah penempatan order itu di penampang «Pemasangan pending order». Kemudian order tersebut dilaksanakan secara otomatis, kalau tingkat harga saat ini sesuai dentan persyaratan yang ditentukan di order itu, yaitu tingkat Stop Loss dan Take Profit, penyimpangan maksimum dll.

    Menutup posisi

    Dengan membeli/menjual mata uang kita membuka posisi yang harus ditutup supaya memperoleh keuntungan. Berarti Anda harus melakukan operasi kebalikan dari operasi perdagangan awal. Contohnya, membuka posisi - membeli satu lot pada alat GOLD, menutup - menjual lot pada alat yang sama.

    Demikian diperlukan untuk membedakan penutupan: 

    1. posisi perdagangan tunggal,

    2. dengan penggunaan posisi yang berlawanan;

    3. beberapa counter.

    Penutupan otomatis dari posisi perdagangan tunggal dilakukan bila dipicu perintah "Stop Loss" atau "Take Profit". Posisi panjang akan ditutup dengan harga "Bid", dan pendek - dengan harga «Ask".

    Cara penutupan:

    1. menjalankan menu konteks posisi terbuka, "Terminal - Pedagangan»;

    2. double-klik tombol kiri mouse pada posisi yang diinginkan.

    Ada kesempatan untuk melakukan penutupan sebagian: mengurangi nilai lot di lapangan «Volume".

    Terminal klien Anda juga dapat menutup posisi yang berlawanan. Posisi yang berlawanan terhadap satu tertentu adalah posisi terbalik untuk instrumen keuangan yang sama. Jika ada, di antara posisi terbuka, satu atau lebih counter, Anda dapat menutup posisi yang dipilih dengan counter. Untuk melakukan hal ini, buka "Perintah" sudah kita ketahui cara untuk "Jenis", pilih "Penutupan dengan dekat sebaliknya». Di bagian bawah jendela menampilkan daftar semua posisi yang berlawanan, pilih yang diinginkan kami dan klik tombol "Tutup".

    Fungsi ini memungkinkan terminal untuk menutup dua posisi. Posisi yang berlawanan mungkin berbeda dalam volume. Dalam hal ini, ketika Anda menutup dan membuka sebagian besar dari mereka tetap, dan volume adalah sama dengan perbedaan antara banyak posisi tertutup.

    Untuk menutup beberapa posisi yang berlawanan pada satu instrumen, Anda juga harus membuka "Perintah". Dalam "Jenis", pilih "Multiple penutupan.»

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.