Frequently Asked Questions

Klien

  • Bagaimana cara menggunakan fungsi Stop Loss / Take Profit.

    Pengelolaan pesanan pedagang dapat dilakukan dalam sistem lewat tab “Terminal”. Pedagang harus memilih posisi yang diperlukan terus klik pada tombol tikus kanan. Dalam menu yang telah muncul ada beberapa fungsi. Sebuah program akan menawarkan kepada pedagang menghapus tugas yang masih langsun atau memodifikasinya. Kalau pedagang mengaktivasi fungsi-fungsi tertentu, semua pesanan Take Profit / Stop Loss akan diperbaiki secara otomatis. Gambar-gambar yang berikut dapat memudahkan proses pelajarang pedagang baru.

    Pedagang pun dapat mengetahui tentang semua karakteristik transaksi yang di proses dalam jendela kerja yang telah muncul. Dalam program tersebut peserta bisa mendapat informasi tentang pembatasan/limiter, jenis pesanan dan karakteristik transaksi pedagang yang lain. Untuk menetapkan parameter baru, pedagang harus klik pada tombol “Mengubah”.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.