+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Bagaimana cara menggunakan terminal Forex yang paling berdaya guna? Informasi yang diperlukan mengenai “Nafigator”.

    Pedagang baru harus mengetahui tentang jendela “akses cepat” pada kemampuan terminal perdagangan. Menu servis “Nafigator” mencakup bebrapa bagian berikut:

    Akun-akun

    Lewat alat ini pedagang dapat mengubah sumbernya dengan mudah. Pedagang dapat mencipta akun baru atau membuka program khusus untuk berlatih.

    Indikator

    Dalam tab ini terdapat alat-alat yang digunakan untuk meninjaukan pasar. Lewat tab tersebut pedagang dapat mencari alat-alat berikut: algoritme-algoritme, indeks-indeks dan mekanisme-mekanisme yang berguna. Pedagang dapat memilih alat yang diperlukan lewat klik tombol tikus kiri. Supaya menempatkan data indikator atas grafik, pedagang harus memindahkan alat yang diperlukan pada jendela kerja terbuka.  

    Penasihat

    Tab ini mencakup semua program yang diperlukan untuk melakukan transaksi secara otomatis. Pedagang harus mengaturkan parameternya saja. Semua mekanisme ditulis dalam bahasa mql4, sebabnya mekanisme itu bekerja tanpa masalah. Lagi pula itu gampang untuk menghubungkannya dengan grafik yang digunakan.

    Penunjuk pemakai

    Tab ini mencakup berbagai alat yang telah diaktivasi oleh terminal secara “default”. Mula-mula pedagang baru dapat melakukan transaksi lewat alat-alat yang diaturkan terminal secara default untuk melatih dan mendapat pengalaman yang diperlukan.

    Skrip-skrip                              

    Folder ini mencakup alat berguna yang bertindak saat proses tawar-menawar tertentu sekali saja. Jadinya, pedagang harus mengaktivasi alat-alat tersebut sebelum melakukan transaksi. Sesudah pencapaian tujuan tawar-menawar, alat-alat ini mati secara otomatis.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.