+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Buku Beige (Beige book)

    Beige Buku ini adalah kompilasi dari kondisi ekonomi oleh distrik federal Reserve. Hal ini diterbitkan 8 kali per tahun. Buku ini digunakan untuk menginformasikan anggota perubahan ekonomi sejak pertemuan terakhir. Informasi diterbitkan di 12 daerah.

    Teks artikel:

    Beige Buku adalah laporan Komite Federal Reserve AS. Hal ini terkait dengan ciri operasi di pasar keuangan terbuka. Informasi diterbitkan sebagai laporan-laporan isi yang tidak resmi tentang situasi ekonomi di 12 daerah. Berbagai kantor regional FRB juga ikut serta dalam pembentukan laporan.

    Pernyataan mereka didasarkan pada informasi yang diberikan oleh lembaga keuangan, analis ekonomi, wakil berpengaruh dari sektor bisnis dan ahli pasar yang lain. Berarti bawha informasi yang diberikan di Buku Beige mencerminkan visi yang hidup pada ekonomi masing-masing daerah tertentu yang mempengaruhi situasi umum di negara.

    Frekuensi output laporan Beige

    Beige Buku menerbitkan kira-kira 8 laporan per tahun. Peristiwa ini terjadi 2 minggu sebelum pertemuan FOMC. Sumber utama dimana informasi diterbitkan secara resmi yaitu di situs FBI. Informasi menjadi tersedia di berbagai sumber informasi. Kantor berita seperti Th. Reuters dan Bloomberg juga memperhatikan laporan Beige Buku.

    Interpretasi data

    Penjelasan atas laporan Beige dilakukan sesuai dengan nada umum informasi yang diberikan. Pengetatan kebijakan moneter dan kredit atau peningkatan pertumbuhan suku bunga bisa ditebak dari data nada hawkish. Kalau interpretasi dilaksanakan dalam nada merpati, ada kesempatan penurunan suku bunga dan liberalisasi kebijakan kredit.

    Hasil laporan mencerminkan keadaan ciri ekonomi yang umum melalui bidang berikutnya:

    1. Minat konsumen ke jasa  non-keuangan.
    2. Aktivitas perbankan dan bidang keuangan.
    3. Indikator perdagangan ritel.
    4. Jumlah transaksi dengan real estat komersial dan perumahan.
    5. Situasi di sektor pertanian dan situasi dengan sumber daya alam.
    6. Pentingnya kepariwitatawan dan perjalanan di tingkat regional.
    7. Jumlah dan biaya indikator menengah permintaan konsumen.
    8. Pentingnya sektor produksi.
    9. Indikator menengah harga, ganji dan tingkat pengangguran.
    10. Bidang kegiatan lain yang terkait dengan wilayah tertentu.
    11. Informasi yang dikumpulkan membiarkan untuk menyimpulkan tentang keadaan ekonomi wilayah tertentu dan prospek perkembangan.

    Indikator dari sumber Beige mempengaruhi secara pasif perjalanan perdagangan. Mereka tidak memberikan alasan untuk penciptaan landmark dasar. Namun statistik dapat jadi berguna untuk menentukan indikator dari Federal Reserve Bank dalam jangka pendek.

    Kesimpulan

    Hasil Beige Buku digunakan untuk mengambil keputusan melalui suku bunga. Pada saat ini indikator tersebut di AS berada di posisi 0. Tapi kita harus diketahui bahwa informasi dari Beige dipertimbangan secara resmi. Untuk mengambil keputusan atas suku bunga  FOMC Komite memperhatikan informasi dari Buku Hijau dan Biru. Berbeda dengan Beige, dua laporan tersebut tidak akan diungkapkan.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.