+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Efek harga banjir

    Efek ini dianggap penyebab yang cukup umum kegagalan di pasar keuangan dan pasar devisa asing Forex bukan pengecualian. Penyebab utama terjadinya efek harga banjir adalah kesalahan yang dilakukan oleh pedagang pemula. Namun kalau efek ini sudah terjadi dan Anda ingin menderita kerugian sekecil mungkin, Anda harus mengerti apa itu EHB.

    Setelah Anda secara akurat dan rinci menganalisis keadaan pasar, Anda dapat mulai membuka posisi.  Menyadari bahwa Anda bergerak ke arah yang benar untuk membuat keuntungan, Anda akan menginvestasikan hampir semua dana. Namun pada sesuatu saat situasi yang tidak jelas tiba: harga tiba-tiba mulai menurun walaupun harus menumbuh terus menerus.

    Terkejut dengan apa yang terjadi, Anda tidak mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya, karena baru saja Anda selesai mempelajari perusahaan ini dengan mempertimbangkan hampir setiap langkah dan situasi.  Anda yakin bahwa harga harus bagaimanapun tumbuh cepat, tapi semuanya terjadi sebaliknya - harga terus menurun ke bawah. Anda takut untuk mengakui bahwa pada suatu saat membuat kesalahan, karena Anda tidak dapat dan tidak mau menerima kerugian. Situasi ini disebut "efek harga banjir».

    Efek harga banjir ditandai situasi dimana peserta tidak menutup posisi yang memberikan kerugian. Pedagang akan kehilangan modal Anda pada setiap menit dan akan gagal, tapi tidak akan menutup posisi karena mereka menyayangkan sarafnya, waktu dan daya yang mereka habiskan untuk menjajaki kemungkinan penerimaan keuntungan pada posisi ini. Hal ini terjadi tidak karena seorang pedagang tidak menyadari yang terjadi di pasar, tapi ia hanya tidak ingin menerima kenyataan bahwa ia kehilangan sebagian besar dananya. Situasi ini cukup umum dan diketahui oleh mayoritas peserta pasar.

    Tapi situasi ini bukan situasi satu-satunya. Ada berbagai jenis EHB yang menarik. Sayangnya, mayoritas tidak memperhatikan kegiatan itu, namun, mereka sangat mempengaruhi perjalanan peristiwa. Setiap pekerjaan harus dibayar, dan semua peserta pasar ingin jerih payahnya tidak sia-sia. Pikiran tersebut menyebabkan kehilangan model. Mari kita membayangkan situasi. Selama beberapa hari Anda meneliti secara rajin kegiatan sesuatu perusahaan. Anda memerhatikan setiap detail, ikuti setiap indikator, bahkan mengawasi perubahan sekecil. Anda mengenali penyebab perubahan ini, melihat perkembangan di industri pada skala lokal dan global.

    Namun, Anda tiba-tiba menemukan bahwa semua usaha Anda tidak menyesuaikan biaya banjir, Anda tidak ingin mengakui bahwa ssemua jerih payah Anda sia-sia sehingga menginvestasikan dana pada perusahaan yang sudah diteliti. Di samping itu Anda menyadari penybab keputusan salah. Anda akan yakin itulah jam-D dan pada saat ini akan mulai bertindak sehingga mendapatkan penghasilan yang lama ditunggu. Anda akan merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat ketika usaha Anda akan berbuah.

    Namun, situasi ini hanya menyebabkan kerugian. Anda harus lupa tentang keinginan Anda untuk membenarkan jerih payah Anda.

    Hal pertama yang harus diingat - tidak menutup dalam diri sendiri. Anda harus mengatasi keinginan buta untuk mengatasi keinginan buta untuk penerimaan keuntungan untuk pikiran Anda selalu jelas. Di bursa saham Anda tidak dibutuhkan investasi pada sesuatu perusahaan yang diteliti. Anda perlu belajar untuk mengenali saat yang tepat. Hanya dalam kasus ini, waktu dan usaha Anda tidak akan sia-sia.

    Pada akhirnya saya ingin mengingatkan Anda pepatah - "orang-orang yang memiliki informasi, mengendalikan situasi». Sekarang Anda tahu apa itu efek harga banjir. Hindarilah situasi ini dan cobalah menilai keputusan Anda. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.