Frequently Asked Questions

Klien

  • Indeks harga ekspor Export Prices

    Dinamika harga komoditi ekspor dipertimbangkan oleh pedagang sebagai salah satu bagian utama neraca perdagangan negara. Indikator Export Prices termasuk harga produk selektif dijual oleh perusahaan-perusahaan AS kedapa kontraktor asing. Untuk memperoleh analisis para ahli melakukan survei di antara eksportir terbesar, dan,dalam beberapa kasus, lebih lanjut menggunakan informasi dari dinas bea cukai negara pengimpor. Mari kita ingatkan bahwa ini data rahasia di AS, oleh karena itu penafsiran sesuai dengan jenis komoditi tidak disediakan. Mengenai jasa, kategori-kategori tertentu disediakan di laporannya.

    Waktu terbitan indikator Export Prices

    Biro Statistik Tenaga Kerja menerbitkan laporan harga ekspor setiap tanggal ke-13 bulan berikutnya setelah bulan laporan. Data diterbitkan di situs resmi Biro http://www.bls.gov/ pada pukul 8:30 WST. Selama sehari informasi ini diduplikasi di situs kantor berita Thomas Reuters dan Bloomberg.

    Pengunaan indeks Export Prices dalam perdagangan mata uang

    Perlu digarisbawahi bahwa Export Prices mempengaruhi lelang secara moderat, oleh karena itu keputusan untuk mengubah strategi perilaku di pasar tidak termasuk berita harga ekspor. Ini indeks pendahuluan, maksudnya diterbitkan sebelum rilis indikator utama. Jadi, Export Prices selali ditentukan di laporan mengenai inflasi, kemudian analisis yang lebih mendalam tentang neraca perdagangan akan dilakukan.

    Harga ekspor yang menumbuh positit untuk mata uang, karena harga itu berarti pertumbuhan arus uang ke nagara. Indeks tersebut mempengaruhi inflasi juga secara positit karena membiarkan pemerintah menaikkan suku. Dalam situasi sebaliknya, yaitu penurunan harga ekspor, penghasilan berkurang sedangkan mata uang melemah.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.